Pinjaman Online Modal KTP Langsung Cair 500 Ribu, Cek Di Sini Untuk Download Aplikasinya

Pinjaman Online Modal KTP Langsung Cair
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Informasi mengenai daftar Aplikasi Pinjaman Online Modal KTP Langsung Cair bisa kamu peroleh melalui artikel ini.

Makin tinggi kebutuhan konsumtif makin besar juga uang yang harus di miliki. Namun bagi kamu yang sedang membutuhkan uang secara cepat, kamu bisa download aplikasi pinjaman online modal KTP langsung cair.

Kamu tidak perlu khawatir ketika uang mu makin menipis, kamu bisa menggunakan aplikasi pinjaman online ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga:Game Penghasil Uang 750 Ribu Terbaru 2023 Terbukti Membayar Tanpa Deposit Bisa Langsung Cair, Cek Daftar Game Penghasil Uang Di Sini!Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair 1 Juta Terbaru 2023, Syarat Mudah Bunga Rendah

Selain menawarkan pinjaman uang dengan limit besar, cara mengajukannya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan nomer HP aktif dan KTP yang kamu miliki.

Lalu apa saja sih aplikasi pinjaman online modal KTP langsung cair yang aman, terpercaya dan di awasi oleh OJK?

Nah, berikut ada beberapa aplikasi pinjaman online cuma modal KTP langsung cair yang bisa kamu coba. Yuk simak.

Pinjaman Online Modal KTP Langsung Cair Rp3 Juta

1. Easycash

Easycash adalah aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang dikelola oleh PT Indonesia Fintopia Technology per tanggal 13 November 2017.

Apliksai Easycash menawarkan limit pinjaman hingga Rp15 juta dengan suku bunga tidak lebih dari 0.4%.

Aplikasi ini juga menyediakan asuransi kredit gagal bayar oleh PT Asuransi intra Asia. Jadi bagi kamu yang gagal bayar, kamu tidak perlu khawatir.

Selain itu, untuk mengajukan pinjaman kamu  cukup menyediakan nomer HP aktif dan KTP serta mengisi informasi diri.

Untuk mendownload aplikasi ini tinggal klik link di bawah ini.

LINK DOWNLOAD

Baca Juga:Trailer Terbaru Resident Evil 4 Remake, Spesial Demo Segera Hadir!Download Lucky Patcher 10.6.7 Apk Terbaru 2023, Klik Di Sini!

2. AdaKami

Aplikasi yang iklannya selalu muncul di layar handphone kalian, menawarkan pinjaman online nyata dan bukan hanya sekedar iklan.

Aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa agunan (KTA) dengan proses pencairan yang terbilang cepat. Cukup menunggu 30 menit, uang pinjaman sudah langsung di transfer ke rekening mu.

Selain itu tenor pinjaman yang beragam, yaitu 3, 6, dan 12 bulan juga suku bunga yang hanya 0,798% per hari.

0 Komentar