Batch Anime Download Tensura Movie 2022 Sub indo

Batch Anime Download Tensura Movie
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Bagi para penggemar anime yang ingin Batch Anime Download Tensura Movie 2022 Sub indo, link ada disini.

Tensura movie merupakan kelanjutan dari kisah film anime Tensei Shitara Slime Datta Ken, akan tetapi, pada movie ini, akan diceritakan hal yang berbeda.

Pada movie ini, nantinya banyak rahasia dan cerita-cerita yang baru akan terungkap, pastinya para pecinta anime penasaran dengan jalan ceritanya.

Baca Juga:Orang Tua Harus Jadi Contoh Bagi Anaknya250 Anak Yatim di Lembang Dapat Santunan

Tensei Shitara Slime Datta Ken ini, nantinya akn menceritakan tentang sebuah kerajaan bernama Raja, kerajaan itu dipimpin oleh seorang ratu bernama Towa.

Namun nantinya, kerajaan raja ini akan bergesekan dengan negara Tempest, dimana Negara tempet ini dipimpin oleh seekor slime, seperti diketahui slime ini bernama Rimuru Tempest.

BACA JUGA: Batch Anime-Download Anime Batch Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Sub Indo

Kerajaan raja sendiri yang dipimpin oleh Ratu Towa sebenarnya sangat kuat, apalagi, sang ratu memiliki kekuatan yang misterius dan menakutkan.

Sampai-sampai, kekuatan dari sang ratu bahkan diakui oleh Rimuru, dimana kita ketahui bahwa, Rimuru memiliki kekuatan yang besar setara dengan raja-raja iblis.

Selain kekuatan yang misterius yang dimiliki oleh ratu Towa, Kerajaan raja juga memiliki seseorang yang sangat kuat, dan orang itu bernama Hiiro.

Hiiro sendiri sebenarnya adalah dari golongan bangsa Orge, dimana bangsa orge ini memiliki kekuatan yang tidak biasa dan cukup unik.

Hiiro ini sebenarnya mengalami hilang ingatan, dan ia hanya mengingat dendam yang ia miliki terhadap sesuatu, yaitu tetnang pembantaian bangsa orge.

Baca Juga:PDIP Bantu Fokus Pengentasan StuntingPLN Akan Padamkan Listrik di Area Banjir

Sebenarnya, di negara Tempest Sendiri ada beberapa bangsa orge, seperti Benimaru, dimana ia dikenal sebagai komandan pasukan dari negara Tempest.

Nantinya, Benimaru dan Hiiro akn berhadapan pada sebuah duel, dan pada duel itu, akan terungkap siapa sosok orge yang bernama Hiiro ini sebenanya.

Sosok orge yang bernama Hiiro ini nantinya akn dikenali oleh Benimaru, dan ternyata Hiiro ini adalah kakak dari Benimaru itu sendiri.

Namun, karena Hiiro mengalami hilang ingatan, ia tidak mengenali Benimaru sama sekali, dan terus menyerangnya denga kekuatan penuh dendam.

0 Komentar