7 Film Horor Indonesia Terbaru Maret 2023, Lengkap Dengan Sinopsis

6 Film Horor Indonesia Terbaru Maret 2023, Wajib Nonton!
0 Komentar

3. Losmen Melati (16 Maret)

Sinopsis film Losmen Melati berawal dari rumah tua peninggalan zaman Belanda yang beralih fungsi menjadi tempat penginapan. Di sisi lain, Melati seorang pemilik losmen tersebut di anugerahi kekuatan gaib yang membuat nya mampu mengetahui asal muasal dari rumah tua.

Setelah di telusuri lebih jauh ternyata rumah tua Losmen Melati pernah menjadi tempat praktik dokter yang bertindak tidak manusiawi terhadap pasien nya. Akibatnya, kutukan mampu menguasai losmen membuat seluruh pengunjung tidak bisa meninggalkan losmen tersebut. Losmen Melati akan rilis pada 16 Maret 2023.

4. Jin Qorin (23 Maret)

Jin Qorin adalah film horor yang bercerita tentang sepasang suami istri yang hidup bahagia bersama seorang anak tunggal. Di sisi lain, Seno dan Alya yang saling mencintai berencana  untuk menambah buah hati lagi sebagai adik untuk anak sulung nya yang bernama Reva.

Baca Juga:Viral! Game Penghasil Saldo Dana Gratis 500 Ribu Langsung Cair Tanpa Deposit 2023 Klik Disini6 Film Netflix Terbaik Dari Kisah Nyata, Wajib Nonton!

Saking besarnya rasa cinta Seno kepada Alya, membuat dirinya harus melaksanakan hal  terlarang yang menjadi rahasia dalam waktu lama. Sedangkan di waktu bersamaan, Wina yang merupakan bos dari Seno ternayata melakukan hal terlarang.Hal ini dilakukan Seno dan Wina karena rasa cinta yang tidak terbalas. Satu demi satu rahasia Seno mulai terungkap dengan berbagai keanehan yang timbul. Apakah kebusukan Wina dan Seno dapat terungkap? Jin Qorin akan tayang di bioskop pada 23 Maret 2023.

5. Iblis dalam Darah (16 Maret)

Film Iblis dalam Darah memiliki plot cerita yang berfokus pada seorang gadis bernama Haruni yang melakukan tindakan aneh selalu menyakiti dirinya sendiri. Baru setelah dibantu oleh dokter spesialis mata yang berkemampuan supranatural, gadis berusia 23 tahun itu ternyata dirasuki iblis yang masuk lewat aliran darah.

Dibantu  oleh seorang polisi yang tak lain adalah kenalan si dokter, keduanya berusaha menyelamatk Haruni dengan cara menyelidiki kasus pembunuhan masa lalu yang melibatkan roh jahat dalam tubuh Haruni. Iblis Dalam Darah siap mengahantuyimu pada 16 Maret 2023.

0 Komentar