7 Film Horor Indonesia Terbaru Maret 2023, Lengkap Dengan Sinopsis

6 Film Horor Indonesia Terbaru Maret 2023, Wajib Nonton!
0 Komentar

Pasundan EkspresFilm horor Indonesia terbaru siap tayang bulan Maret 2023 dapat kamu ketahui dari artikel di bawah ini. Buat pencinta horor, pasti gak mau ketinggalan ‘kan untuk menontonnya? Kalau iya, kalian wajib banget nih mengetahui film horor Indonesia yang akan segera tayang pada Maret 2023 ini.

Berikut ini rekomendasi 7 film horort indonesia terbaru yang bisa kalian nantikan untuk ditonton bareng keluarga atau teman. Keep scrolling!

1. Hantu Baru (23 Maret)

Hantu Baru yang di perankan Acha Septriasa adalah yang jadi debut pertama Rezky Aditya sebagai produser. Film bergenre horor komedi ini bercerita tentang Sasa yang meninggal dunia dan berubah menjadi hantu.

Baca Juga:Viral! Game Penghasil Saldo Dana Gratis 500 Ribu Langsung Cair Tanpa Deposit 2023 Klik Disini6 Film Netflix Terbaik Dari Kisah Nyata, Wajib Nonton!

Sasa yang berubah jadi hantu justru di sambut dan di perkenalkan oleh para hantu lama. Di saat yang bersamaan tempat yang di huni para hantu di datangi oleh paranormal yang sengaja di datangi langsung oleh pemilil rumah untuk mengusir para hantu. Akankah para hantu bisa menggagalkan rencana si paranormal? Hantu Baru akan segera tayang di bioskop kesayangan kalian pada 23 Maret 2023.

Film Tulah 6/13 bercerita tentang lima sahabat yang ingin berlibur ke luar kota untuk merayakan pesta ulang tahum. Namun, naas kejadian tidak terduga membuat mobil yang mereka tumpangi  mengalami kecelakaan tunggal.

Akibat kecelakaan mobil tunggal tersebut membuat Gilang terpisah dari teman-teman nya tepat di hari ulang tahun nya. mampukah Gilang menghadapi trauma masa lalu dan berkumpul kembali  dengan teman-teman nya lagi? Tulah akan tayang serentak di bioskop pada 30 Maret 2023.

0 Komentar