7 Film Horor Indonesia Terbaru Maret 2023, Lengkap Dengan Sinopsis

6 Film Horor Indonesia Terbaru Maret 2023, Wajib Nonton!
0 Komentar

6. Perjanjian Gaib (9 Maret)

Film yang jadi comeback akting Ayu Laksmi ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang mengalami masalah ekonomi dan berniat ingin menguasai harta kekayaan milik majikan tua tempat mereka bekerja.

Akhirnya, sepasang suami istri itu melakukan perjanjian dengan makhluk gaib. Seorang nenek tua yang tak lain adalah majikan keduanya tidak terima dan mulai meneror pasangan itu setelah meninggal dunia. Perjanjian Gaib segera di bioskop pada

7. Teman Tidur (30 Maret)

Film ini memili alur cerita yang erfokus pada seorang siswi SMA bernama Kelly (Mutiara Sofya) yang selama hidupnya menjadi korban bullying. Karena rasa sakit hati yang mendalam, malu, dan kecewa, membuat Kelly bunuh diri dan arwahnya gentayangan membalaskan dendam kepada para pelaku perundungan.

Baca Juga:Viral! Game Penghasil Saldo Dana Gratis 500 Ribu Langsung Cair Tanpa Deposit 2023 Klik Disini6 Film Netflix Terbaik Dari Kisah Nyata, Wajib Nonton!

Nah, itulah rekomendasi film horor Indonesia terbaru yang bisa kalian saksikan di bioskop kesayangan. Dari ketujuh film horor di ata mana, nih yang paling kamu nantikan perilisannya nanti?

(nym)

0 Komentar