Tonton Anime Blue Lock: Untuk Menontonnya, Klik Link yang Ada Pada Artikel Ini!

tonton anime blue lock
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Tonton anime Blue Lock, lalu klik link yang ada pada artikel ini untuk menontonnya!

Sepak bola adalah olahraga paling terkenal di dunia. Olahraga sepak bola tidak hanya digemari oleh pria, wanita juga menyukai olahraga ini.

Tak hanya itu, anak-anak dan orang tua juga menyenangi sepak bola, meski mungkin hanya untuk sekedar menonton.

Baca Juga:Bentuk Bakti Kepada Orang Tua yang Wajib Anda Lakukan!Persija Jakarta Vs Persib Bandung Ditunda: Pertandingan BRI Liga 1

Sepak bola adalah permainan menendang bola dengan tujuan memasukkan bola ke gawang lawan.

Salah satu cabang olahraga ini banyak orang di seluruh dunia yang menyukainya. Lalu telah hadir anime yang memiliki genre sport.

Alur cerita dari anime ini di dalamnya sungguh menarik dan sungguh seru, bisa membuat anda terbawa suasana ketika menontonnya.

Blue lock ini mengadaptasi dari manga dengan judul yang sama dari penulis Muneyuki Kaneshiro dan illustrator bernama Yusuke Nomura.

Sinopsis Blue Lock

Jepang sedang berjuang untuk kembali ke jalurnya setelah Piala Dunia 2018.

Tapi terus-menerus merasa ada sesuatu yang hilang? Ya, mereka tidak terkalahkan di masa depan, yang dapat membantu mereka menang.

JFA berusaha keras untuk menghasilkan seorang striker yang bersemangat mencetak gol sekaligus menang sehingga ia bisa menjadi faktor kunci untuk bangkit dari kekalahan.

Baca Juga:Memelihara Kucing Bisa Memberi Manfaat yang Baik Bagi KesehatanFilm Terbaru Pada Awal Tahun 2023: Jung_E. Untuk Menontonnya Klik Link yang Ada di sini!

Tujuan pelatihan Blue Lock adalah untuk menghasilkan striker tingkat internasional, oleh karena itu berbagai trik, strategi, dan pelatihan digunakan untuk merekrut striker paling berbakat Jepang.

Setiap individu memprioritaskan dirinya sendiri dan merendahkan orang lain. Blue Lock adalah sistem di mana penyerang harus egois dan mencari cara untuk menghabisi pemain lain.

Pertarungan tim nasional Jepang disebut-sebut mirip dengan adegan di anime ini. Berawal dari timnas Jepang yang menempati urutan ke-16 di Piala Dunia 2018, federasi Jepang akhirnya mengirimkan sosok yang kontroversial.

Episode Anime Blue Lock

Tonton anime Blue Lock ini yang memiliki jumlah episode lumayan banyak yaitu 20 episode.

Episode yang sudah tayang mulai dari episode 1 sampai episode 20 sudah bisa kalian tonton.

Maka tontonlah anime dengan genre sport ini agar kalian tidak penasaran bagaimana keseruan alur cerita di dalamnya.

0 Komentar