Nonton Drama China Taste Of Love Sub Indo Full Episode, Kisah Cinta Idol dan Anti-Fan Klik Disini!

Nonton Drama China Taste Of Love Sub Indo Full Episode, Klik Disini
0 Komentar

Pasundan EkspresNonton drama China Taste Of Love Sub sudah bisa kamu saksikan secara  legal di iQIYI. Drama terbaru China berjumlah 24 episode ini menampilkan Wang Ji Yin, Shag Deng, Stella, Didy, dan Chen Xin Hai sebagai pemeran utama.

Drama China ini sudah tayang di iQIYI pada 1 Maret 2023. Sebelum tertarik menyaksikan drama ini, yuk simak terlebih dahulu sinopsis lengkapnya berikut ini.

Sinopsis Taste of Love

Fokus utama cerita drama China Taste Of Love ini menceritakan tentang sorang idol bernama  Tang Su (Wang Yi Jin) yang merupakan member grup terkenal yang terpaksa keluar dari pekerjaannya. Bukan tanpa alasan menagapa Tang Su keluar dari pekerjaannya tersebut karena ia semakin mendapat kritikan tajam dari publik hanya karena bobot tubuhnya yang bertambah dan banyaknya kesalhpahaman mengenai dirinya.

Baca Juga:Nonton Film Thailand Romantis Classic Again Full Movie Sub Indo Klik Disini!Link Nonton Drakor Oasis Episode 1 dan 2 Sub Indo, Klik Disini!

Di sisi lain, suatu kejadian tidak terduga membuat Tang Su bekerja menjadi pengasuh pribadi Huang Fu Jue (Deng Kai) yang merupakan seorang presiden dari perusahaan hiburan yang sulit mengenali orang lain karena mengalami kebutaan wajah.

Di tengah pekerjaannya sebagai pengasuh pribadi Huang Fu Jue, Tang Su justru mengetahui kalau Huang Fu Jue adalah salah satu anti-fannya. Namun, bukannya menjauh justru Tang Su yang mengetahui hal tersebut semakin gencar untuk bekerja.

Dengan demikian, Tang Su bertekad untuk bekerja keras menjadi pengasuh terbaik di rumah Huang Fu Jue yang membuat Huang Fu Jue semakin senang bahkan berujung mulai menyukai Tang Su.

Dalam beberapa trailer yang rilis di YouTube menunjukkan momen saat Tang Su merasa kesulitan saat menghadapi Huang Fu Jue. Namun sebaliknya, justru Huang Fu Jue  merasakan kebaikan dan kerja keras  yang Tang Su lakukan.

Karena selalu bertemu dan berinteraksi membuat Tang Su selalu berada di samping Huang Fu Jue saat ia merasakan kesulitan. Sehingga karena kedekatan mereka akhirnya menimbulkan perasaan suka sama suka.

0 Komentar