Nonton Film Thailand Romantis Classic Again Full Movie Sub Indo Klik Disini!

Nonton Film Thailand Romantis Classic Again Full Movie Sub Indo Klik Disini!
0 Komentar

Pasundan EkspresNonton film Thailand romantis Classic Again (2020) sudah bisa kamu saksikan secara legal di Netflix. Film bergenre romansa asal Thailand ini  di bintangi Mint Ranchrawee Uakoolwarawat, New Thitipoom Techa-apaikhun, dan Gee Sutthirak Subvijitra sebagai pemeran utama.

Gak banyak tahu, kalau film ini merupakan hasil remake dari film populer Korea Selatan berjudul Classic (2003) yang di bintangi oleh Son Ye Jin. Sebelum tertarik menyaksikan film ini, yuk simak terlebih dahulu sinopsis lengkapny aberikut ini. Keep scrolling guys!

Sinopsis Classic Again menceritakan tentang cinta segitiga antara Bota (Mint Ranchrawee Uakoolwarawat) dan Poppy (Meiko Chonnikan Netjui) dua sahabat yang sama-sama menyukai seorang mahasiswa jurusa arsitektur di kampus.

Baca Juga:Link Nonton Drakor Oasis Episode 1 dan 2 Sub Indo, Klik Disini!Link Nonton Film Bismillah Kunikahi Suamimu Full Movie, Klik Disini!

Bota dan Poppy sering membicarakan Non (Gee Sutthirak Subvijitra), namun berbeda dengan Poppy yang terang-terangan menunjukkan rasa sukanya kepada Non. Sedangkan, Bota hanya menyukai Non dalam diam karena hanya bisa memperhatikan mahasiswa arsitektur tersebut dari kejauhan.

Suatu hari, Bota menemukan sebuah kotak tua yang ternyata milik sang ibu, Dalah (Mint Ranchrawee Uakoolwarawat) yang berisi surat-surat cinta dan beberapa barang kenangan dari Kajorn (New Thitipoom Techa-apaikhun) sosok cinta pertama ibunya sebelum menikah dnegan suaminya sekarang.

Lantasm, Bota memutuskan utuk membaca surat-surat tersebut yang merupakan kisah cinta ibunya terulang kembali dengan kisah cinta segitiganya saat ini. Mirip seperti kisah cinta Bota, ternyata ibunya juga sama-sama menyukai seorang laki-laki dan terjebak cinta segitiga bersama sang sahabat.

Namun sayang karena perjodohan membuat kisah cinta ibunya kandas begitu saja di tengah. Kira-kira bagaimana kah kelanjutan kisah cinta segita romantis antara Bota, Poppy, dan Non? Kalau kamu penasaran dan belum menyaksikan filmnya silakan saksikan film Classic Again di Netflix ya.

0 Komentar