Hanna Cafe & Resto Tempat Nongkrong Hits di Subang

Hanna Cafe & Resto
0 Komentar

SUBANG-Hanna Cafe & Resto Kafe hits dan kekinian menjadi tempat favorite bagi para pemburu kuliner. Dengan nongkrong di kafe ada banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari bersantai hingga berdiskusi sambil menikmati aneka menu hidangan.

Sekarang ini banyak bermunculan kafe-kafe kekinian terutama di Kota Subang dengan tempat dan nuansa kafe yang didekorasi semenarik mungkin. Salah satu kafe tersebut.

Hanna Cafe & Resto yang beralamat di Jalan Ki Hajar Dewanatara No 19, Tegal Kelapa, Subang ini memiliki konsep bangun yang simpel dan unik. Serta menawarkan berbagai macam jenis hidangan mulai dari hidangan tradisional hingga modern.

Baca Juga:Pemilu 2024, Hengki Ajak Masyarakat Gunakan Hak PilihPLN Pastikan Pasokan Listrik Aman Selama Ramadhan

“Di sini kami mencoba menyajikan hidangan yang berbeda dengan kafe pada umumnya, karena di kafe ini kami menyediakan menu dengan cita rasa tradisional dan menu kafe dengan cita rasa modern,” ujar salah satu karyawan Hanna Cafe & Resto, Rimba.

Menurut Rimba, para pengunjung bisa menikmati hidangan resto dan kafe hanya di waktu tertentu saja. Seperti halnya menu resto yang tersedia mulai pukul 08.00 WIB – 15.00 WIB, kemudian untuk menu kafe tersedia mulai pukul 16.00 WIB – 23.00 WIB.

Selain waktu penyajian hidangannya yang berbeda, uniknya lagi kafe dan resto ini pun menawarkan konsep hidangan parasmanan. Pengunjung bisa mengambil hidangan sendiri sesuai selera masing-masing.

“Pengunjung yang datang ke sini langsung masuk saja, terus tinggal pilih menu apa yang pengunjung mau silahkan diambil kemudian duduk dan nikmati makanan dan minuman yang ada di kafe ini,” tutur Rimba.

Menu hidangan yang ditawarkan oleh Hanna Cafe & Resto ini sangatlah beragam, mulai dari Nasi Bakar, Mie Goreng, Aneka Kue Tradisonal, Spicy Chicken Wings, Cheese Pasta, dan masih banyak menu lainnya.

Tak hanya itu, Hanna Cafe & Resto juga menawarkan minuman berbahan dasar kopi mulai dari Americano, Piccolo, Latte, Kopi Susu , Kopi Susu Gula Aren dan minuman yang bukan berbahan dasar kopi seperti Redvelvet, Taro, Leci Tea, Lemon Tea, Mango Squash dan lainnya.

Hanna Cafe dan Resto cocok sekali untuk dikunjungi, karena desainnya yang begitu minimalis dan unik membuat pengunjung betah berlama-lama, dan menu yang ditawarkan pun harganya sangat terjangkau.(cdp/ysp)

0 Komentar