5 Cara Dapat Uang Dari TikTok Untuk Pemula, Yuk Coba!

5 Cara Dapat Uang Dari TikTok Untuk Pemula, Cari Cuan Tanpa Modal!
0 Komentar

Selanjutnya, cara menghasilkan uang dari TikTok dengan mengumpulkan gift atau hadiah yang bisa kamu dapatkan saat melakukan live TikTok. Saat pengguna atau pengikut TikTok merasa senang dengan materi siaran langsung kamu, maka mereka bisa memberikan virtual gift yang bisa kamu tukar dengan uang.

So, mulai sekarang kalau kamu menginginkan gift dari TikTok maka harus siapkan materi semenarik mungkin untuk menggaet jumlah penonton ya. Nah, supaya live berlangsung lancar, kamu harus menentukan waktu yang tepat saat pengikut sedang online.

Tips menggunakan fitur live TikTok ini adalah semakin lama durasi siaran langsung maka akan semakin bagus karena akan memberikan kamu kesempatan untuk berinteraksi lebih dekat dengan penonton atau audiens.

Baca Juga:Diundang Ke Konser NCT Dream, Fadil Jaidi dan Pak Muh Trending di TwitterHati-Hati Mom, 11 obat yang Dapat Menyebabkan Keguguran Dijual di Apotik

Namun, kalau kamu sudah memiliki banyak jumlah pengikut kamu juga bisa menjual produk merchandise unik dengan desain estetik yang bisa memonetisasi akun milikmu.

0 Komentar