Untuk Ponpes Baitul Ikhwan Al-Munawwar, Jubir PKS Kirim 10 Ribu Bata

Baitul Ikhwan Al-Munawwar
0 Komentar

PURWAKARTA-Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pipin Sopian berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Baitul Ikhwan Al-Munawwar, belum lama ini. Seperti diketahui, ponpes yang berlokasi di Desa Nagrog, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta ini mengalami kebakaran hebat pada Sabtu, 18 Februari 2023 lalu.

Tak sekadar berkunjung, Kang Pipin, panggilan akrabnya, juga menyerahkan bantuan berupa batu bata merah sebanyak 10.000 buah. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Baitul Ikhwan Al Munawwar, KH. Munawar.

Kang Pipin yang saat berkunjung didampingi kader-kader PKS Purwakarta ini mengatakan, kunjungannya ini merupakan bentuk rasa kepedulian dirinya terhadap Ponpes Baitul Ikhwan Al Munawwar.

Baca Juga:Parkir Liar, Pengendara Kena Tilang ETLENonton Anime Shingeki no Kyojin: The Final Season Kanketsu-hen Sub Indo Episode 1

Terlebih, Kang Pipin yang merupakan putra daerah dan alumni SMAN 1 Purwakarta ini, cukup concern di dunia pendidikan dan pesantren.

Kang Pipin pun berharap bantuannya itu bisa bermanfaat untuk pesantren dan santri Ponpes Baitul Ikhwan Al Munawwar. Hal tersebut juga bertujuan agar pesantren dapat melakukan pembangunan dan kegiatan belajar mengajar bisa berjalan lancar kembali.

“Semoga apa yang kami berikan ini memberikan manfaat untuk pondok pesantren. Sehingga, para santri bisa membangun kembali dan kegiatan belajar mengajar berjalan lancar seperti sebelumnya,” kata Kang Pipin.

Tak hanya itu, Kang Pipin juga menjelaskan jika kehadirannya di Ponpes Baithul Ikhwan Al Munawwar ini adalah bentuk kepedulian dan hadirnya PKS di tengah-tengah masyarakat.

“Kehadiran kami merupakan suatu bentuk tindakan nyata yang memberikan solusi. Ini juga bentuk kehadiran PKS di tengah-tengah masyarakat, terutama yang mengalami musibah,” ujar Pipin.

Sementara itu, Kiai Munawar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh kader, simpatisan dan para donatur yang telah memberikan bantuan. Kiai Munawar juga mengatakan, bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk pesantren dan para santri.

“Terimakasih kepada Kang Pipin yang telah memberikan bantuan secara langsung. Terima kasih juga untuk para kader PKS, donatur dan simpatisan yang lainnya,” ucap Kiai Munawar.(add/ysp)

0 Komentar