Nonton Anime Shingeki no Kyojin: The Final Season Kanketsu-hen Sub Indo Episode 1

Nonton Anime Shingeki no Kyojin
Sumber Gambar: Tangkap layar Anime Shnigeki no Kyojin
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-BAgi anda yang ingin Nonton Anime Shingeki no Kyojin: The Final Season Kanketsu-hen Sub Indo Episode 1, link ada disini.

Anime Shingeki no Kyojin The Final Season Kanketsu-hen ini, akan mencertiakan kelanjutan dari kisah Eren dan bangsa Eldia, dimana Eren akan mengambil peran penting.

Pada episode lanjutan ini, diperlihatkan Kisah Eren dimasa lalu, dimana ia dibangunkan oleh Mikasa di bawah sebuah pohon, dan kejadian itu seperti flash back kemasa lalu.

Baca Juga:Hanna Cafe & Resto Tempat Nongkrong Hits di SubangPemilu 2024, Hengki Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Lalu, tak lama setelah itu, diceritakan dua orang anak kakak beradik di sebuah hutan yang menyembunyikan hartanya, Ramzy, kakaknya menitipkan harta itu pada adiknya jika ia nanti mati.

Setelah itu, mereka berdua melihat warga berlarian, seperti ketakutan dan bergegas untuk menyelamatkan diri dari sesuatu yang sangat menakutkan.

Ramzy yang heran melihat wakrga berlarian, ia pun merasa bingung, lalu menyembunyikan harta miliknya, akan tetapi, ketika ia mengubur kembali hartanya.

Ramzi merasakan getaran hebat pada tanah yang dipijaknya, ia pun semakin terkejut tatkala segerombolan burung terbang menjauh, seperti menghindari bahaya.

Baca Juga: Batch Anime Download Tensura Movie 2022 Sub indo

Dengan merasa ketakutan, ia dan adiknya pun memberanikan diri untuk menoleh kebelakang, alangkah kagetnya mereka berdua, ternyata segerombolan Titan berjalan ke arah mereka.

Kembali ke Eren, ia yang saat ini tengah berada di tanah Marley, berfikir panjang tentang apa yang akan dilakukan kedepannya, Eren sedang merencanakan sesuatu.

Lalu tiba-tiba, ketika Eren sedang berfikir, di sebuah gang sempit ia mendengar sesuatu, ternyata setelah diperikasa, Eren mendapati seorang bocah yang sedang dipukuli.

Baca Juga:PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman Selama RamadhanTingkatkan Kecintaan Generasi Muda pada Al-Quran

Namun ternyata, setelah mengetahui hal itu, Eren langsung membalikan badannya dan pergi, seolah ia tidak perduli dengan apa yang terjadi pada bocah itu.

Bocah itu pun kembali dipukuli habis-habisan oleh sekelompok orang itu, dimana bocah itu adalah seorang imigran dan juga sering mencuri di tempat itu.

Eren yang awalnya tidak perduli pada bocah itu, pada akhirnya memutuskan untuk menolongnya, orang-orang yang memukuli bocah itu pun akhirnya tumbang melawan Eren.

0 Komentar