Diundang Ke Konser NCT Dream, Fadil Jaidi dan Pak Muh Trending di Twitter

Diundang Ke Konser NCT Dream, Fadil Jaidi dan Pak Muh Trending di Twitter
0 Komentar

Pasundan EkspresFadil Jaidi dan Pak Muh trending di twitter (8/3/2023) setelah menonton konser NCT Dream di ICE, BSD City, Tangerang Selatan  yang digelar selama tiga hari berturut-turut yakni pada 4,5, dan 6 Maret 2023.

Melalui saluran YouTube pribadinya, Fadil Jaidi membagikan momen pertemuan dengan para member NCT Dream yang sukses jadi perbincangan hangat warganet. Di dalam video YouTube tersebut Fadil Jaidi dan Pak Muh berinteraksi langsung dengan semua member NCT Dream.

Bahkan, yang bikin heboh adalah para member grup KPop di bawah agensi SM Entertainment ini menyambut tangan Pak Muh ayah dari Fadil Jaidi layaknya gestur memberi salim.

Baca Juga:Hati-Hati Mom, 11 obat yang Dapat Menyebabkan Keguguran Dijual di Apotik8 Tanda Rasa Perut Hamil 6 Minggu, Kenali Yuk Mom!

Potret NCT Dream memberi salim kepada Pak Muh, ayah Fadil Jaidi

Sebelumnya, Fadil Jaidi dan Pak Muh mendapat undangan langsung dari pihak SM Entertainment untuk menyaksikan konser NCT Dream yang bertajuk ‘THE DREAM SHOW: In A Dream’ ini pada Senin (6/3/2023) yang sukses bikin heboh penonton. Bukan hanya sebagai penonton, sosok ayah dan anak yang memiliki banyak penggemar ini berkesempatan langsung untuk berinteraski dengan Mark cs.

Di sisi lain, unggahan video YouTube Fadil Jaidi yang bertemu NCT Dream menuai banyak respon positif, yang rata-rata berisi  ungkapan gemas penggemar dengan perilaku dari sub-unit ketiga NCT tersebut

“KPOP 2023 MAKIN ANEH AJA, MASA ANAK NCT DREAM SALIM SAMA PAK MUH KAGET BGTTTT (emoticon menangis),” melansir dari postingan di akun base convomf, dari YouTube Fadil Jaidi.

“Kaya anak anak yg baru pulang ngaji trus saliman sama bapak,” komentar  warganet yang lain.

“NCT ke Indo udah kek pulang kampung,” ungkap pengguna Twitter lainnya.

“Bukan lawak tapi keren ga sih mereka, mereka juga mengenal culture di negara kita kalau salaman sama yang lebih tua gimana wowwwww keren sekali,” tulis warganet lainnya di Twitter.

Sebelumnya, selama tiga hari berturut-turut yakni 4,5, dan 6 Maret 2023 NCT Dream baru saja menggelar konser di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

(nym)

0 Komentar