Expose Coffe Hadirkan Konsep Cafe Klasik

Expose Coffe
PELAYANAN: Barista Expose Coffe Febi tengah mempersiapkan kopi untuk konsumen, Kamis (9/3). ACEP WILDAN SOLAHUDIN/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-Semakin berkembangnya bisnis kuliner saat ini, khususnya di Kabupaten Subang terdapat sebuah cafe menarik berkonsep klasik. Ya Expose Coffe  yang bangunannya didominasi dengan batu expose dengan diselimuti berbagai hiasan yang menarik di sekelilingnya. Sehingga memberikan nuansa klasik dan tentunya nyaman.

Berdiri sejak Januari 2022 dan terus berkembang sampai sekarang. Berada Jl. Palabuan No 17 Sukamelang, KecamatanSubang. Hadirkan suasana coffe shop yang unik dengan cita rasa kopi yang nikmat.

Adapun berbagai macam menu mulai dari makanan berat, makanan ringan, dan tentu minuman yang tersaji di Expose Coffe ini. Antara lain sop iga, ayam bakar,
nasi koreng dan kentang goreng.

Baca Juga:RSUD Ciereng Subang Harus Segera BerbenahSopir Pengangkut Sampah Protes Jadwal Pengiriman dan Keluhkan Pungli

Expose Coffe menghadirkan berbagai pilihan menu kopi dengan bahan utama Kopi Robusta dan juga Blend Kopi antara Arabika dan Robusta. Untuk harga menu 3 varian kopi yang ditawarkan  ini mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp20 ribu rupiah.

Ada varian es kopi susu seperti Spanish Latte, Javanise Latte, dan Alpenliebe. Dari ketiga varian  kopi tersebut memiliki cita rasa yang berbeda.

Expose Coffe ini cocok untuk semua kalangan terutama muda-mudi dan juga orang tua yang sekedar ingin berkumpul dengan keluarga atau kerabatnya untuk me-
nikmati makanan dan minuman modern di suasana klasik.

Cafe ini juga mengadakan promo yang menarik, salah satunya ada promo paket bukber yang berlaku selama bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba.

Febi pengelola Expose Coffe mengungkapkan ke depannya cafe ini akan mengadakan event-event yang dapat mempromosikan cafe ini.

Selain itu, juga akan tetap berkomitmen menjaga kualitas cafe agar terus berkembang dan berkesinambungan.

Caffe ini mulai beroprasi pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Namun untuk hari weekend mulai buka pukul 10.00 sampai 23.00
WIB. (acp/cdp/ysp)

0 Komentar