Download Film Open Bo Series 2023 Episode 1-8

Download Film Open Bo Series
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Bagi anda yang ingin menonton dan Download Film Open Bo Series 2023 Episode 1-8, link ada di sini.

Para penggemar film Indonesia, tentunya sudah mengetahui series terbaru yang dibintangi oleh Wulan Guritno dan Winky Wiryawan ini, yup, apa lagi kalo bukan Series Open Bo.

Serial Open BO ini sudah tayang pada tanggal 12 Februari 2023, series ini merupakan garapan sutradara Reka Wijaya yangtelah lulus sensor 21+.

Baca Juga:Waktu Maghrib Download Film Gratis Full HdTopbos Higgs Domino Gold Mod Apk V1.98 X8 Speeder 2023

Film yang diperankan oleh aktor dan aktris Indonesia yang terkenal seperti Wulan Guritno, Winky Wiryawan, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Cathy Natafitria Fakand, Wilda Situngkir, Brigitta Cynthia dan pemeran pendukung lainnya.

Nantinya akan mencewritakan sesuatu yang sebenarnya sudah menjadi rahasia umum dikalangan masyarakat tanah air, karena fenomena ini lah, menjadi sumber inspirasi dari pembuatan series ini.

Dalam series Open BO akan menguak sisi gelap kehidupan seorang pelacur Online yang menjajakan tubuhnya kepada orang asing untuk mendapatkan uang.

Cerita ini bermula ketika Jaka(Winky) yang seorang kutu buku sekaligus seorang penulis skenario untuk sebuah sinetron FTV yang sedang menggarap projek barunya.

Namun, projek baru yang digarap oleh Jaka ini berkaitan dengan dunia prostitusi, agar bisa mendapatkan data yang akurrat dan tidak asal-asalan, Jaka akhirnya memutuskan untuk riset lapangan langsung.

Dalam perjalanan nya, Jaka akhirnya bertemu dengan sosok Ambari(Wulan Guritno), ia adalah seorang yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia Prostitusi Online.

Dalam menjalankan bisnisnya, ternyata Ambari ini juga adalah wanita simpanan dari seorang perwira, meski begitu, ambari tetap saja menjalankan binis prostitusi online nya.

Baca Juga:Link Nonton Anime Tensura Guren no Kizuna-hen Movie Sub IndoDownload Anime Attack on Titan Final Season Rumbling Sub Indo

Akan tetapi, pada suatu hari, itri dari perwira ini menaruh curiga dan menakut-nakuti Ambari, karena kejadian itu, Ambari dan Jaka lambat laun mulai semakin dekat.

Lantas, hal itulah yang membuat Ambari meinta Jaka untuk berpura-pura menjadi suaminya, hal itu dilakukan bertujuan untuk menutupi perselingkuhannya dengan pejabat itu.

Cerita dari Series Open Bo ini nantinya akan memiliki konflik yang aneh, namun disamping itu juga sangat lucu untuk ditonton, karena banyak adegan-adegan yang absrud dan kocak.

0 Komentar