Link Nonton Anime Tensura Guren no Kizuna-hen Movie Sub Indo

Link Nonton Anime Tensura
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Bagi anda yang ingin menonton anime Tensura Movie, ini Link Nonton Anime Tensura Guren no Kizuna-hen Movie Sub Indo, link ada di sini.

Para penggemar anime tentunya sudah tidak asing lagi dengan anime yang satu ini, yup, anime yang berjudul Tensei Shitara Slime Datta-ken ini.

Pasalnya, anime ini sudah mengeluarkan Movie terbarunya, Tensura Movie: Guren Kizuna-hen, dimana movie ini adalah kelanjutan dari anime tensei shitara itu sendiri.

Baca Juga:Download Anime Attack on Titan Final Season Rumbling Sub IndoPolsek Binong Imbau Masyarakat Jaga Keamanan Jelang Ramadhan

Dalam perjalanan barunya, Rimuru Tempest nantinya akan menghadapi musuh baru, selain itu, ia juga akan mendapatkan teman-teman baru pada anime movie ini.

Ada sebuah kerajaan di sebelah barat negara Tempest, kerajaan itu bernama Raja, tidak seperti pada umumnya, kerajaan itu tidak dipimpin oleh seorang raja, melainkan oleh seorang ratu.

Ratu yang memimpin kerajaan raja itu bernama ratu Towa, dimana ia adalah sosok ratu dengan kekuatan misterius yang menyelimutinya, dan hal itu lah yang membuat kerajaan itu kuat.

Bahkan, Rimuru yang kekuatanya sudah setara dengan raja iblis pun mengakui kekuatan dari sang ratu yang sangat misterius itu, selain itu, kerajaan itu juga memiliki kesatria yang tak kalah kuat.

Kesatria itu bernama Hiiro, Dimana sosok yang bernama Hiiro ini adalah seorang dari bangsa Orge, Ia mengalami hilang ingatan, namun dalam keadaan seperti itu, ia memiliki tekad yang kuat.

Tekad yang kuat itu ia berikan untuk mengabdi pada kerajaan raja, namun disamping itu, ternyata ia juga memiliki dendam yang sangat besar yang masih disimpan.

Dendam yang Hiiro miliki, ternyata berkaitan dengan pembantaian bangsa nya dimasa lalu, meskipun ia mengalami hilang ingatan, namun dendam itu masih menempael di dirinya.

Baca Juga:Virus LDS Hantui Peternak SapiWaspada Pencurian Hewan Ternak

Karena, dendamnya itulah satu-satunya ingatan yang ia miliki, akan tetapi, pada suatu hari, ia akan bertarung melawan Benimaru, yaitu komandan pasukan dari negara Tempest.

Seperti yang diketahui, bahwasanya Benimaru ini adalah dari golongan bangsa Orge sama seperti Hiiro, akan tetapi, Hiiro tidak mengenal siapa Benimaru ini.

Benimaru yang berhadapan dengan Hiiri, ia langsung mengenali siapa sosok Hiiro ini sebenarnya, dan ternyata, Hiiro ini adalah sosok kakak dari seorang Benimaru.

0 Komentar