Download Anime Attack on Titan Final Season Rumbling Sub Indo

Download Anime Attack on Titan
Sumber Gambar: Tangkap layar Anime Attack on Titan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Bagi anda yang ingin menonton dan Download Anime Attack on Titan Final Season Rumbling Sub Indo, link ada di sini.

Anime Shingeki no Kyojin atau lebih dikenal dengan judul Attack on Titan, kini mulai memasuki babak baru, dimana Eren dengan bentuk titan terbesarnya melakukan Rumbling.

Pada episode terakhir di season 4 dari anime ini, Eren terkena tembakan tepat dibagian lehernya, dan menyebabkan kepala Eren Terputus dari badan.

Baca Juga:Polsek Binong Imbau Masyarakat Jaga Keamanan Jelang RamadhanVirus LDS Hantui Peternak Sapi

Pada season itu, diperlihatkan Eren berubah bentuk menjadi raksasa terbesar yang pernah ada, dengan bentuk yang sangat aneh dan tulang belulang yang menjulur sangat besar.

Namun, pada season terbarunya ini, kisah kembali bermula pada kenganngan masa lalu Eren, dimana eren terbangun dibawah pohon bersama dengan Mikasa.

Lalu pada scene selanjutnya, diperlihatkan dua orang bocah kecil kakak beradik yang sedang menyembunyikan hartanya di tengah hutan, namun tak lama, mereka melihat para warga berlarian.

BACA JUGA: Nonton Anime Shingeki no Kyojin: The Final Season Kanketsu-hen Sub Indo Episode 1

Ramzy, salah satu dari bocah itu merasa kaget melihat kejadian itu, lalu ia bersama adiknya, bergegas mengamankan harta miliknya, dengan cara mengubur harta itu di lubang.

Akan tetapi, ketika tangan Ramzy menyentuh tanah, ia pun terkejut, karena tanah itu bergetar, Ramzy yang merasa heran, lalu melihat ke arah sekelilingnya.

Ketika ia melihat di sekelilingnya, ia pun semakin dikejutkan oleh segerombolan burung yang terbang seperti ketakutan dan sedang menghindari sesuatu yang buruk.

Dengan rasa penasaran, seketika itu pun Ramzy dan adiknya menoleh ke belakang, dan ternyata, hal yang dihindari oleh para warga tak lain adalah titan yang sedang berjalan ke arahnya.

Baca Juga:Waspada Pencurian Hewan TernakUntuk Ponpes Baitul Ikhwan Al-Munawwar, Jubir PKS Kirim 10 Ribu Bata

Scene pun berganti pada Eren yang sedang berada di kota Marley, ia berjalan dan nampak sedang memikirkan sesuatu yang besar, sesuatu itu adalah rencana kedepanya.

Namun, ketika Eren sedang berjalan, terdengar suara yang aneh datang dari sebuah gang yang semit, Eren pun bergegas untuk memeriksa sumber suara itu.

0 Komentar