Waspada Pencurian Hewan Ternak

Pencurian Hewan Ternak
0 Komentar

Kapolsek Imbau Rutin Awasi

SUBANG-Kapolsek Binong AKP Edi Juhedi memberikan imbauan kamtimbas antisipasi tindak pidana pencurian hewan ternak. Dia mengajak masyarakat yang memiliki hewan ternak agar selalu rutin untuk mengawasi hewan peliharaannya.

“Kami menghimbau kepada pemilik hewan ternak untuk selalu rutin mengawasi hewan peliharaannya dan selalu menyambangi kandang hewan ternak di malam hari guna mengantisipasi pencurian hewan,” ujarnya di Mapolres Subang, Kamis (9/3).

Selain itu, Kapolsek Binong juga berpesan kepada pemilik ternak agar selalu menjaga kebersihan kandang agar tidak menyebabkan bau tidak sedap yang mengganggu masyarakat di sekitarnya.

Baca Juga:Untuk Ponpes Baitul Ikhwan Al-Munawwar, Jubir PKS Kirim 10 Ribu BataParkir Liar, Pengendara Kena Tilang ETLE

Lebih lanjut, AKP Edi pun menghimbau kepada warga untuk selalu meningkatkan kewaspdaan terhadap kehadiran orang asing di lingkungan sekitar.

“Apabila ada sesuatu yang mencurigakan dan meresahkan untuk segera melapor ke Polsek Binong agar segera ditindaklanjuti,” jelasnya.

Dia mengatakan, polisi akan berupaya meningkatkan patroli serta menghimbau kepada masyarakat agar mengaktifkan kembali pos kamling di masing-masing wilayah guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.(cdp/ysp)

0 Komentar