Persib Day! Jadwal BRI Liga 1 2023: Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung. Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Jadwal BRI Liga 1 2023 Persebaya Vs Persib
Persib Day! Jadwal BRI Liga 1 2023: Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung. Susunan Pemain dan Prediksi Skor (via ayo bandung)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Pertandingan BRI Liga 1 2023 Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung.

Jadwal BRI Liga 1 2023 pada pertandingan ini akan mempertemukan kedua tim yaitu, Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung.

Tim Persib yang berjulukan Maung Bandung akan bertandang melawan salah satu tim besar dari Jawa Timur.

Pelaksanaan pertandingan ini di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Senin (13/3/2023) pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:Terbaru Link Nonton Anime Blue Lock: Tonton dan Download Segera. Klik Link yang Ada Pada Artikel Ini!Terbaru Nihh! Open BO The Series Episode 7 Sudah Tayang! Segera Tonton Jangan Terlewatkan. Klik di sini Untuk Nonton dan Download!

Persib Bandung kali ini mempunyai tekad dan ambisi untuk bisa bangkit dari pertandingan sebelumnya.

Karena pada dua pertandingan sebelumnya, Persib Bandung mendapatkan hasil yang buruk.

Setelah kalah ketika mengahadapi Barito dengan skor 0-1 dan kalah menghadapi Persik Kediri dengan skor 0-2.

Maka pertandingan ini menjadi kesempatan tim Maung Bandung untuk bisa bangkit kembali dan membuktikan kekuatan tim yang sebenarnya.

Persiapan dari skuad tim Maung Bandung ini sudah dilakukan dengan baik dan maksimal, agar bisa mendapatkan hasil yang baik dan bisa bangkit untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Ketika tim Maung Bandung bisa mendapatkan tiga poin, maka bisa memberi jarak poin dengan tim Persija yang berposisi ketiga klasemen papan atas BRI liga 1.

Meskipun peluang Persib Bandung untuk menjurarai BRI Liga 1 ini sudah sangat susah, setidaknya bisa lebih unggul dengan tim rival yaitu Persija Jakarta dan bisa menempati posisi runner up.

Baca Juga:Link Nonton Drakor Terbaru: The Innocent Man. Segera Tonton dan Download di sini! GRATIS!Aplikasi Trading Saham 2023: Mudah dan Aman. Bisa dicoba Untuk Pemula. Maka Cepat Download di sini!

Lawan dari tim Maung Bandung ini merupakan salah satu tim besar berasal dari Jawa Timur, tim tersebut ialah Persebaya Surabaya yang mempunyai kekuatan tim yang kuat dan solid.

Persebaya Surabaya ini menempati posisi ke- 8 klasemen BRI Liga 1 yang dilatih oleh Aji Santoso.

Tim Jawa Timur yang berjulukan Bajol Ijo itu mempunyai keterikatan persahabatan yang lebih dengan tim Persib Bandung.

Persiapan tim Bajol Ijo pun tidak sembarangan ketika menjamu tim lawan yakni Persib Bandung yang mempunyai banyak pemain bintang.

Meski begitu Aji Santoso tidak akan menyerah ketika menghadapi tim besar dari Jawa Barat ini, karena komposisi pemain berkelas saja tidak akan menjamin kemenangan untuk tim.

Maka dari itu skuad dari Aji Santoso berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan tim Maung Bandung dan meraih tiga poin.

0 Komentar