Link Nonton Drama Korea Boys Over Flowers di NET TV

Link Nonton Drama Korea Boys Over Flowers di NET TV
0 Komentar

Pasundan EkspresLink nonton drama korea Boys Over Flowers yang tayang hari ini (16/03/2023) di NET TV dapat kamu ketahui lewat artikel di bawah ini. Drako yang booming tahun 2009 ini menampilkan Lee Min Ho dan Koo Hye Sun sebagai pasangan.

Drama bergenre komedi romantis ini adalah karya sutradara Jun Ki Sang yang bisa kembali kamu saksikan hari ini pukul 15.00 WIB hanya di NET TV. Sebelum menonton drama yang bisa bikin pencinta Drakor nostalgia, yuk simak terlebih dahulu sinopsis Boys Over Flowers berikut ini.

Sinopsis drama Korea Boys Over Flowers bercerita tentang seorang gadis bernama Geum Jan Di (Koo Hye Sun) yang berasal dari keluarga miskin pemilik toko penatu. Suatu hari, Jan Di melakukan aksi heroik menyelamatkan salah satu murid di SMA Shinhwa yang ingin mengakhiri hidup dengan meloncat dari atas gedung.

Baca Juga:Sinopsis Khanzab, Film Horor Indonesia Terbaru Tayang Lebaran 20235 Fakta Mission: Impossible 7, Film Hollywood Terbaru Tom Cruise

Sebagai balasan atas aksi heroiknya tersebut  Geum Jan Di berhasil mendapatkan beasiswa dan bersekolah di SMA paling bergengsi Shinhwa. Di sekolah, Jan Di bertemu dengan empat orang laki-laki most wanted dari keluarga kaya.

Keempat laki-laki tersebut tergabung dalam grup bernama F4 yakniGu Jun Pyo (Lee Min Ho), Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong), So Yi Jeong (Kim Bum), Song Woo Bin (Kim Jun) yang justru menargetkan untuk merundung Geum Jan Di. Seperti apa kelanjutang kisahnya? Akankah Geum Jan Di bisa terlepas dari aksi bully F4?

0 Komentar