Setelah Puluhan Tahun Menanti, Kini Desa Kasomalang Kulon Miliki Lapang Sepakbola 

Setelah Puluhan Tahun Menanti, Kini Desa Kasomalang Kulon Miliki Lapang Sepakbola 
0 Komentar

SUBANG-Dalam rangka mendukung masyarakat dalam bidang olahraga Pemdes Kasomalang Kulon membangun lapang sepakBola yang diberi nama Gelora Sauyunan.

Lapang Gelora Sauyunan ini memiliki luas lahan kurang lebih 2 hektar. Berada di lokasi yang strategis tepatnya di di samping Jalan Raya Kasomalang sebelum pom bensin dari arah Jalancagak.

Dengan adanya Lapang Sepakbola Sauyunan ini, Pemdes Kasomalang Kulon menggelar syukuran bersamaan dengan acara Munggahan pada Sabtu (19/3).

Baca Juga:Pemdes Kasomalang Kulon Sukses Gelar Gebyar Munggahan dan Syukuran Lapangan Sepakbola Sauyunan Di Subang Kini Ada Penangkaran Rusa, Cocok untuk Wisata Edukasi 

“Diadakannya syukuran ini merupakan bentuk sara syukur masyarakat karena setelah puluhan tahun akhirnya sekarang Desa Kasomalang Kulon mempunyai lapangan sepakbola yang diberi nama gelora sauyunan,” ujar H Amirudin Kades Kasomalang Kulon.

Untuk sekarang lapang gelora sauyunan belum bisa digunakan karena masih tahap penyelesaian.

“Nantinya lapang ini akan ada bale ekonomi desa, tempat bermain dan res area melalui bumdes. Karena kalau hanya lapang saja nantinya tidak akan terawat,” jelasnya.(acp/ysp)

0 Komentar