Wabup Nyalon DPR RI, dr Encep Tatap DPRD Provinsi

dr Encep
0 Komentar

SUBANG-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kabupaten Subang, cukup mendapatkan tempat di hati masyarakat. Betapa tidak, partai yang berganti warna logo beberapa waktu yang lalu memiliki basis massa yang lumayan banyak di 30 Kecamatan.

Melalui konsep dicalonkan, para kader harus siap ketika di minta untuk berlaga di Pileg, Pilpres maupun Pilkada. Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi, mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI. Langkahnya tersebut, didukung oleh kader-kader dan simpatisan PKS Subang.

“Kader dan simpatisan, juga kesiapan untuk mendukung pak Agus sudah 100 persen,” ujar Sekertaris DPD PKS Subang, Ahmad Dinyata.

Baca Juga:Baznas Targetkan Himpun Zakat Fitrah Rp3 MiliarPKS Buka Pendaftaran Secappu Eksekutif dan Legislatif

Kesiapan tersebut kata dia, agar kader terbaik yang juga Ketua DPD PKS Subang lolos dan lancar menduduki kursi di DPR RI. Dinyata mengatakan, PKS Subang akan all out dalam mendukung Agus Masykur maju ke Senayan. “Hal itu, dibuktikan dalam rapat-rapat yang digelar PKS,” katanya.

Sementara itu, Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PKS, dr Encep Sugiana mengatakan, ia dicalonkan oleh partai, untuk mengikuti Pileg 2024 skala provinsi.

“Saat ini, dirinya silaturahmi ke tokoh-tokoh dan lainnya ya,” ujarnya.

Encep mengatakan, permintaan dari PKS, yang berawal dari usulan kader-kader tersebut, ia optimis bisa terpilih dalam pileg 2024.

“Saya punya pengalaman tiga periode di DPRD Subang, termasuk memiliki basis mass yang cukup tinggi di berbagai daerah,” ungkapnya.

Pada tahun 2024, Ia menyebut, PKS Subang harus mengambil peran yang masif, baik pusat, provinsi ataupun di daerah, sehingga kebutuhan masyarakat bisa terealisasi dengan kebijakan yang ada.(ygo/vry)

0 Komentar