Siap Menikah, ini Potret Perjalanan Cinta Lee Da Hae dan Se7en

Siap Menikah, ini Potret Perjalanan Cinta Lee Da Hae dan Se7en
0 Komentar

Mulai sekarang sebagai kepala rumah tangga dan sebagai suami, saya akan hidup lebih dewasa dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar.

Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung saya, dan saya akan menyapa Anda lagi dengan cara yang positif!!!

Terima kasih.”

3. Segera menikah tahun ini

Melansir dari IDN Times, lewat unggahan yang berbeda, Da Hae juga mengumumkan di akun Instagram pribadinya. Lee Da Hae pun berjanji akan menjadi istri yang baik untuk Se7en.

Baca Juga:5 Alasan Nonton Film Tetris, Ada aespa Isi Soundtrack LaguKiky Saputri Kritik Jennie BLACKPINK, Selebgram Natya Sina Kembali Disorot

“Aku masih terbiasa memanggilnya pacar, tapi aku akan menjadi istri yang baik yang memberikan banyak kekuatan dan lebih bijak pada dia yang selalu melindungiku, memberiku banyak kebahagiaan, dan yang kini akan menjadi pasanganku selamanya.”

Lee Da Hae dan Se7en akan menikah pada 6 Mei mendatang setelah 8 tahun berpacaran. Nah, demikianlah potret perjalanan cinta Lee Da Hae dan Se7en yang akan segera menikah pada 6 Mai 2023 mendatang. Selamat berbahagia eonni semoga langgeng sampai maut memisahkan!

(nym)

0 Komentar