Siap Menikah, ini Potret Perjalanan Cinta Lee Da Hae dan Se7en

Siap Menikah, ini Potret Perjalanan Cinta Lee Da Hae dan Se7en
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Kabar terbaru datang dari artis Korea Lee Da Hae dan Se7en yang mengumumkan pernikahan di akun instagram pribadi masing-masing. Sontak saja kabar membahagiakan ini jadi sorotan penggemar.

Akan segera menikah pada 6 Mei mendatang, yuk simak perjalanan cinta Lee Da Hae dan Se7en berikut ini.

1. Sudah 8 tahun pacaran

Lee Da Hae dan Se7en sudah menjalin hubungan asmara terhitung sejak tahun 2015 lalu. Satu tahun setelahnya, tepatnya di tahun 2016 mereka berdua baru berani go public.

Baca Juga:5 Alasan Nonton Film Tetris, Ada aespa Isi Soundtrack LaguKiky Saputri Kritik Jennie BLACKPINK, Selebgram Natya Sina Kembali Disorot

Se7en yang bernama asli  Choi Dong Wook dikenal sebagai penyanyi hits yang telah berkarier selama kurang lebih 20 tahun yang meraih banyak penghargaan, terutama di era 2000-an.

Melansir dari CNN Indonesia, di bawah naungan YG Entertainment Se7en merilis setidaknya empat album Korea, tiga album berbahasa Jepangdan satu album berbahasa Mandarin.

Termasuk  sempat merilis beberapa Extended Plays (EP) hingga album kompilasi.

Sedangkan, Da Hae dikenal sebagai aktris multitalenta yang mulai terkenal sejak membintangi Heaven’s Fate (2004), My Girl (2005), dan Green Rose (2005).

Di sisi lain, drakor The Slave Hunters (2010) jadi salah satu drama yang melambungkan nama Da He di industri hiburan Korea.

Lewat drama tersebut, Da Hae meraih beragam nominasi di ajang penghargaan bergengsi, serta sempat memenangkan KBS Drama Awards 2010 dalam  kategori Best Couple Award.

2. Membagikan surat kepada penggemar

Dalan unggahan instagram pribadinya, Se7en mengunggah sebuah surat yang berisi kabar bahagia pernikahannhya dengan Lee Da Hae sebagai berikut:

“Halo, ini SE7EN.

2023 menandai 20 tahun sejak debut saya. Saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi tanpa cinta dari para penggemar yang selalu menunjukkan dukungan yang tidak pernah berubah.

Baca Juga:Nonton Konser Harry Style, BLACKPINK dan BTS Jadi SorotanDoa Niat Puasa dan Buka Puasa, Lengkap dengan Arab dan Artinya

Saya benar-benar berterima kasih dan berterima kasih. Hari ini, ada berita gembira yang ingin saya bagikan dengan Anda terlebih dahulu.

Saya berjanji menikah pada 6 Mei dengan pacar saya Lee Da Hae yang telah bersama saya melalui suka dan duka dan selalu merangkul kekurangan saya dengan cinta selama delapan tahun terakhir.

0 Komentar