5 Artis Korea Sering Diduga Mualaf, Ketahuan Puasa?

5 Artis Korea Sering Diduga Mualaf, Ketahuan Puasa?
Choi Jin Hyuk dan Han Ga In. Sumber Foto: instagram.com
0 Komentar

Gara-gara pengakuannya tersebut, penggemar yakin kalau aktor 35 tahun ini pernah mengikuti ibadah puasa.

Namun, sejak Jung Il Woo mengakui hal tersebut tidak ada konfirmasi resmi lanjutan mengenai pernyataan kontroversialnya tersebut.

Selebriti Korea selanjutnya yang diduga beragama islam adalah Han Ga In yang terkenal setelah tampil di drama The Moon Embracing The Sun (2012) hingga Mistress (2018).

Baca Juga:Siap-Siap, Ini Cameo yang Bakal Muncul di Drama Korea Taxi Driver 2Viral di TikTok, Anak Artis Sofia Coppola Curhat Gara-Gara Sewa Helikopter

Aktris berusia 41 tahun ini dirumorkan beragama Islam. Karena kabarnya, Han Ga In pernah menjalankan ibadah puasa. Sementara kabar lainnya menyatakan bahwa Han Ga In hanya berpuasa untuk program diet semata.

Baru-baru ini Lee Ki Woo sempat jadi sorotan berkat pneampilannya dalam drama 18 Again (2020), My Liberation Notes (2022), hingga dram Korea terbaru Agency (2023).

Banyak penggemar aktor yang sukses memerankan karakter Jo Tae Hoo ini beranggapan kalau sang aktor sudah memeluk islam.

Anggapan tersebut mencuat setelah sang aktor mengatakan sudah berhenti minum alkohol mirip sepeerti pernyataan Choi Jin Hyuk.

Namun sayang, hingga saat ini  Lee Ki Woo masih bungkam terhadap rumor tersebut.

Nah, itulah 5 artis korea yang diduga mualaf meski tidak mengonfirmasi benar tidaknya rumor ynag berkembang di kalangan penggemar tersebut. Namun, agama apapun yang mereka anut  sebagai penggemar kita juga harus menghargainya.

(nym)

0 Komentar