Nonton Film Bioskop Online John Wick Chapter 4, Simak Sinopsis dan Link nya di Sini!

Nonton Film Bioskop Online John Wick Chapter 4, Simak Sinopsis dan Link nya di Sini!
Nonton Film Bioskop Online John Wick Chapter 4
0 Komentar

Pasundan EkspresNontn film bioskop online john wick chapter 4 sudah bisa kamu nikmati.

Film John Wick Chapter 4 dibintangi oleh Keanu Reeves dan menceritakan tentang perjalanan sang jagoan pembunuh bayaran dalam menyelsaikan misinya.

Sebelum menonton film nya ada baiknya kamu membaca sinopsis di bawah ini terlebih dahulu.

Baca Juga:Kumpulkan Pahala Saat Ramadhan dengan Banyak Sholat Malam, Simak Tata Cara Shalat Tahajud di SiniKeterampilan Menulis untuk ASN, Simak Tata Caranya di Sini!

Nonton Film Bioskop Online John Wick Chapter 4

  • Sinopsis John Wick: Chapter 4

Kisah John Wick 4 bermula dari John (Keanu Reeves) yang sedang menyiapkan diri untuk balas dendam setelah dirinya ditembak oleh Winston Scott (Ian McShane) dari atap The Continental New York dan jatuh dari ketinggian.

John Wick yang berstatus Excommunicado itu kemudian mencari seorang petinggi High Table. Walaupun telah mendapatkan perintah bahwa dengan membunuh orang itu tak akan mengubah situasi yang ada, John tetap menarik pelatuknya.

Keadaan tersebut berakibat fatal, termasuk ke Winston yang membuat posisinya bingung setelah mendapatkan surat dari salah satu anggota High Table, Marquis Vincent de Gramont (Bill Skarsgård).

Marquis menjadi anggota yang arogan setelah memperoleh kekuatan juga dukungan penuh dari dewan High Table dengan taktik meyakinkan Dewan dirinya bisa menangkap John Wick yang berstatus Excommunicado.

Salah satu trik dari Marquis adalah mengintai mereka yang pernah berhubungan dengan John Wick. Winston pun jadi sasaran yang pertama. Berkat hal tersebut, The Continental New York tumbang.

Ancaman dari Marquis terus berdatangan. Ia juga merekrut teman yang juga mantan rekan John Wick, Caine (Donnie Yen) untuk mencari John Wick dengan pertaruhan nasib istri dan anaknya. Caine pun terpaksa menerima permintaan itu.

Setelah The Continental New York hancur, Marquis pun mengincar The Continental Osaka yang dijalankan oleh Shimazu Koji (Hiroyuki Sanada) dan anaknya, Akira (Rina Sawayama).

Baca Juga:Cuci Muka Aja Gak Cukup, Berikut Rekomendasi Micellar Water Wardah untuk Bersihkan Make UpOOTD Celana Kulot Terbaru 2023, Bikin Jenjang dan Fashionable

Caine juga ikut mencari John Wick di Osaka bersama dengan tim dari High Table. Mereka yakin John Wick akan muncul di hotel tersebut. Aktivitas tim tersebut pun mendapat perhatian dari seorang Tracker (Shamier Anderson) yang mengidentifikasi sebagai Mr Nobody.

0 Komentar