5 Alasan Nonton Film Korea Heavy Snow, Ada Han So Hee!

5 Alasan Nonton Film Korea Heavy Snow, Ada Han So Hee!
0 Komentar

Pasundan Eskpres –  Alasan nonton film Korea Heavy Snow dapat kamu ketahui lewat artikel di bawah ini. Aktris Korea Selatan Han So Hee akan melakukan debut film pertamanya dalam film Korea terbaru berjudul Heavy Snow.

Jadi film GL (Girl Love) pertama Han So Hee yuk simak terlebih dahulu fakta menarik film Heavy Snow berikut ini.

1. Debut layar lebar pertama Han So Hee

Han So Hee banyak membintangi sejumlah drama Korea yang sukses di pasaran sebut saja The World of The Married (2020), Nevertheless (2021), hingga My Name (2021) yang sukses melambungkan namanya secara internasional.

Baca Juga:Biodata dan Profil Özge Yağız Pemeran Reyhan di drama Turki Yemin yang Memesona5 Alasan Nonton Film Buya Hamka, Jadi yang Termahal di Indonesia

Sehingg tak heran, banyak penggemar dari bintang Soundtrack 1 ini menantikan debut aktingnya di layar lebar. Kini, penentian penggemar pun terjawab dengan proyek film Heavy Snow yang menjadi debut layar lebar pertama han So Hee.

2. Proyek akting film GL pertama Han So Hee

Selain menjadi proyek film layar lebar pertama Han So Hee, film ini juga jadi film pertama Han So Hee yang bergenre GL atau Girl Love.

Fyi, guys buat yang belum tahu GL adalah genre populer yang ada di berbagai film, series, drama, maupun serial yang melibatkan percintaan antara dua perempuan.

Film berdurasi 77 menit ini menceritakan tentang dua orang murid SMA yang saling  jatuh cinta karena sama-sama

mengalami berbagai emosi berbeda setelah melakukan perjalanan pulang pergi antara Gangneung dan Seoul.

Gak banyak yang tahu, kalau Han So Hee sudah cukup lama ingin membintangi proyek GL. Akhirnya impian tersebut terwujud lewat film Heavy Snow ini.

Sebenarnya, film Heavy Snow sudah diproduksi sejak tahun 2019 lalu. Bahkan, Han So Hee sempat memberikan spoiler lewat foto-foto di balik layar.

Ada yang sadar gak?

5. Bakal tayang perdana di The 24th Jeonju International Film Festival

0 Komentar