Ngabuburit Dengan Cara Nonton Drama Korea Terbaru 2023: “The Glory Season 2” Sudah Tayang. Tonton dan Download Segera di sini!

Ngabuburit Dengan Cara Nonton Drama Korea Terbaru 2023: "The Glory Season 2" Sudah Tayang. Tonton dan Download Segera di sini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Bingung mau ngabuburit kemana? Mending diem di rumah dan nonton drama korea terbaru pada tahun 2023 yang sangat dinanti-nanti oleh para pecinta drakor di Indonesia.  Tersedia link untuk nonton dan download drama korea terbaru di sini!

Ada kabar gembira bagi kalian para pecinta drama korea, kabar tersebut ialah tayangnya drakor yang berjudul The Glory Season 2 pada bulan dan tahun ini.

The Glory adalah drama korea yang sangat ditunggu-tunggu tayangnya saat ini. Drama ini akan merilis sekuel season keduanya pada tanggal 10 Maret 2023.

Baca Juga:Hasil Akhir Pertandingan Argentina Vs Panama: Messi dan Tim Bisa Mendapatkan KemenanganKeunggulan Motor Honda Vario 160 CBS: Canggih dan Nyaman dipakai. Baca dan Simak di sini!

Menonton drakor ini bisa menjadi salah satu cara kamu ngabuburit dan menunggu waktu berbuka puasa. Kamu akan terbawa suasana ketika menonton dan menyimak alur cerita dalam drakor terbaru ini.

Delapan belas tahun kemudian, rencana balas dendam Moon Dong-woon dimulai. Dia kemudian membawa para pelaku yang sebelumnya menindasnya ke ambang kehancuran.

Dendam dari Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang telah lama yang telah lama direncanakan.

Seperti yang disebutkan di Bagian 1, Moon Dong Eun diintimidasi oleh Park Yeon Jin. Sepanjang hidupnya, Park Yeon Jin tampak bahagia dan tidak merasa bersalah atas segala perundungan yang dilakukan olehnya.

Pada akhir cerita The Glory Part 1, Yeon Jin terlibat dalam kasus pembunuhan Myeong O. Inilah awal berkembangnya kasus kriminal yang dilakukan oleh Yeon Jin.

Sementara itu, Dong Eun berencana untuk mengubah Sa Ra, Hye Jeong , dan Jae Jun melawan Yeon Jin. Moon Dong Eun akan meminta Hye Jeong melaporkan hilangnya Myeong O yang melibatkan Yeon Jin.

0 Komentar