Keunggulan Motor Honda Vario 160 CBS: Canggih dan Nyaman dipakai. Baca dan Simak di sini!

Keunggulan Motor Honda Vario 160 CBS: Canggih dan Nyaman dipakai. Baca dan Simak di sini!
Keunggulan Motor Honda Vario 160 CBS: Canggih dan Nyaman dipakai. Baca dan Simak di sini! (sumber foto: astra-honda.com)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Spesifikasi motor Honda Vario 160 CBS, banyak keunggulan yang terasa jika berkendara menggunakan Vario 160 CBS. Baca dan simak di sini!

Honda Vario 160 adalah sepeda motor skuter matik (skutik) yang diluncurkan oleh Honda. Sepeda motor ini dilengkapi dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang membuatnya menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi konsumen di Indonesia.

Salah satu fitur unggulan Honda Vario 160 adalah Panel Meter Digital yang lengkap dengan informasi konsumsi bahan bakar, speedometer, tripmeter, pergantian oli, smart key, dan indikator ABS pada tipe ABS.

Baca Juga:Link Live Streaming Persib Bandung Vs Bhayangkara FC: BRI Liga 1. Prediksi Skor dan Susunan Pemain. Klik di sini!Terbaru Nihh! Open BO The Series Episode 8 Sudah Tayang! Segera Tonton Jangan Terlewatkan. Klik di sini Untuk Menonton dan Downloadnya!

Selain itu, Honda Vario 160 juga dilengkapi dengan charger USB di dalam console box yang mempunyai daya maksimal 5V 2.1A.

Lalu, All LED Lighting System dengan aplikasi lampu LED pada semua titik pencahayaan pada motor dan Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Alarm Anti Maling dan Answer Back System.

Honda Vario 160 juga dilengkapi dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) pada tipe ABS untuk meningkatkan kestabilan dan keselamatan dalam pengereman, serta rear disc brake untuk pengereman yang lebih nyaman dan stabil.

Desain cast wheel baru dengan ukuran ban yang lebih besar dan bagasi luas yang dapat menyimpan helm dan barang lainnya juga menjadi keunggulan Honda Vario 160.

Spesifikasi Honda Vario 160 mencakup dimensi (P x L x T) 1929 x 679 x 1088 mm, tinggi tempat duduk 769 mm, jarak sumbu roda 1.277 mm, jarak terendah ke tanah 140 mm dan berat kosong 115 kg (CBS) & 117 kg (ABS).

Rangka yang digunakan adalah Underbone – eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang swing arm dengan suspensi tunggal. Mesin yang digunakan adalah 4-Langkah, 4-Valve, eSP+ dengan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dan daya maksimum 11,3 kW (15,4 PS) / 8.500 rpm serta torsi maksimum 13,8 Nm (1,4 kgf,m) / 7.000 rpm.

Honda Vario 160 tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti Grande Matte Red, Grande Matte Black, dan Active Black untuk tipe CBS dan Grande Matte White, Grande Matte Black dan Active Black untuk tipe ABS.

0 Komentar