Hasil Akhir Pertandingan Argentina Vs Panama: Messi dan Tim Bisa Mendapatkan Kemenangan

Hasil Akhir Pertandingan Argentina Vs Panama: Messi dan Tim Bisa Mendapatkan Kemenangan
Hasil Akhir Pertandingan Argentina Vs Panama: Messi dan Tim Bisa Mendapatkan Kemenangan (sumber foto: Ekbis)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Hasil pertandingan uji coba FIFA Matchday Maret 2023 Argentina Vs Panama.

Pertandingan uji coba FIFA Macthday antara Argentina menghadapi Panama berlangsung di Stadion El Monumental pada Jumat 24 Maret 2023 pukul 06.30 WIB.

Hasil akhir yang menyenangkan bagi Argentina setelah bisa mengungguli kedudukan skor 2-0 menghadapi Panama.

Baca Juga:Keunggulan Motor Honda Vario 160 CBS: Canggih dan Nyaman dipakai. Baca dan Simak di sini!Link Live Streaming Persib Bandung Vs Bhayangkara FC: BRI Liga 1. Prediksi Skor dan Susunan Pemain. Klik di sini!

Permainan Argentina dalam pertandingan ini sungguh bagus dan lebih mendominasi penampilannya, pada babak pertama pun banyak sekali peluang yang tercipta untuk tim Argentina.

Tetapi dengan kekompakan dan performa dari tim Panama juga bagus, beberapa peluang tersebut masih bisa digagalkan oleh dan dipatahkan oleh pertahanan dari Panama.

Sampai babak pertama usai pun, skor belum berubah tetap masih kacamata yakni 0-0.

Lalu pada babak selanjutnya, kedua tim saling mengevaluasi dari setiap kesalahan permainan dan mencari celah kekurangan kedua tim.

Namun, permainan dan serangan pada babak kedua masih tetap didominasi oleh Argentina yang terus memberikan serangan ke pertahanan tim Panama.

Terlebih Argentna mempunyai pemain yang bagus dan lincah yakni Lionel Messi yang berusah terus mendobrak benteng pertahanan Panama.

Messi mendapatkan peluang tendangan bebas pada menit ke-55, tetapi peluang tersebut masih bisa digagalkan dan ditepis oleh kiper Panama.

Baca Juga:Terbaru Nihh! Open BO The Series Episode 8 Sudah Tayang! Segera Tonton Jangan Terlewatkan. Klik di sini Untuk Menonton dan Downloadnya!Butuh Uang Secara Cepat? Ada Pinjol yang Aman, Mudah dan Bisa Langsung Cair. Baca, Simak dan Download di sini!

Beberapa peluang bisa didapatkan dan diciptakan oleh tim Argentina namun masih belum bisa merubah kedudukan skor.

Pada menit ke-78, Argentina akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan setelah gol yang didapatkan oleh Thiago Almada yang memanfaatkan umpan Leandro Paredes. Kini Argentina pun unggul 1-0 atas Panama.

Argentina bisa menambah gol melalui Lionel Messi di menit ke-89. Gol tersebut pun sekaligus berhasil memastikan kemenangan Argentina dengan skor akhir 2-0.

Susuanan Pemain

Argentina (4-3-3) : Emiliano Martinez – Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico – Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister – Lionel Messi, Julian Alvarez, Angel Di Maria.

Pelatih : Lionel Scaloni.

Panama (5-2-3) : Jose Guerra – Ivan Anderson, Kevin Galan, Richard Peralta, Jiovany Ramos, Edgardo Farina – Jose Murillo, Irving Gudino – Cristian Quintero, Ronaldo Cordoba, Alfredo Stephens.

0 Komentar