Keuntungan Yang Belum Kamu Ketahui, Manfaat Membuang Sampah Pada Tempatnya, Cek Disini!

Keutungan Yang Belum Kamu Ketahui, Manfaat Membuang Sampah Pada Tempatnya, Cek Disini!
Sumber foto : Zero Promosi.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKeuntungan Yang Belum Kamu Ketahui, Manfaat Membuang Sampah Pada Tempatnya, Cek Disini!

Kalian belum tahu bahwa ada keuntungan dari manfaat membuang sampah pada tempatnya. Yaitu membuat kita belajar menjadi orang yang mempunyai karakter disiplin dalam menjaga kebersihan lingkungan. Sampah yang kalian buang dengan sembarangan bisa mengotori lingkungan. Dan yang terpenting akibatnya bisa tergganggu kesehatan tubuh kalian.

Terus bahayanya lagi, sampah yang bahannya plastik ituh akan berdampak buruk pada tubuh kalian. Contohnya kalian kan paling sering jajanan yang dipinggir jalan. Memang jujur enak sekali yah. Seperti beli gorengan, dan seblak misalnya yang selalu dibungkus dengan plastik.

Kurangnya Kesadaran Masyarakat Membuang Sampah Pada Tempatnya

Itu sangat berbahaya karena bila sering menggunakan plastik, akan munculnya penyakit kanker, dan pembengkakan hati. Kalian memang tidak takut? Akan terjadi pada tubuh kalian dan menyerang tubuh kalian? Masa sih kalau sudah tau akibatnya. Kalian tidak mau berubah. Ayo dong ciptakan udara, polusi, tempat yang membuat kamu bisa nyaman.

Baca Juga:Atalia Sapa Peserta Kontes Juara Anak Soleh di CiamisJawa Barat Gelar Vaksinasi Polio Mulai 3 April 2023 Target Satu Bulan Sasar 4.000.000 Balita

Masih banyak masyarakat yang membuang sampah dengan asal-asalan. Contoh membuang sampah ke solokan, bahkan yang parahnya kalian pernah lihat ada orang yang pernah buang sampah saat berkendara. Lingkungan menjadi rusak karena ulah manusia akibatnya polusi udara yang buruk.

Akibatnya banyak terjadi bencana banjir. Kita seharusnya berpikir sebagai manusia, apa yang menyebabkan sering terjadi banjir. Yang kami ketahui Negara-Negara luar yang bersih dan jarang ada sampah seperti Inggris, denmark, swiss. Seharusnya kita belajar dari mereka, betapa menjaga dan memelihara lingkungannya dan daerah sekitar tempat tinggalnya yang sangat bersih dan terawat.

PASUNDAN EKSPRESKeuntungan Yang Belum Kamu Ketahui, Manfaat Membuang Sampah Pada Tempatnya, Cek Disini!

0 Komentar