Nonton Drama China Sweet First Love Sub Indo, Yang Viral Di Tiktok!

Nonton Drama China Sweet First Love Sub Indo, Yang Viral Di Tiktok!
Sumber foto : Kompas.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNonton dan download drama china sweet first love bisa kamu nikmati disini secara gratis.

Drama china sweet first love gaes yang drama seru tuh. Siapa yang menyukai drama china? tidak kalah dari drakor. Drama china juga mampu menyaingi drakor nih gaes. Selain drakor yang mendapat banyak cinta. Drama china pun sama juga banyak yang menggemari. Karena dari visual yang ditampilkan oleh para pemainnya itu ganteng dan canti. Itu yang menjadi alasan daya tarik seseorang untuk menonton drama china. Sambil cuci mata wkwk….

Bila kalian bingung mau nonton apa, dan yang rame ceritanya apah. Kami rekomendasikan untuk kalian para pembaca setia pasundan ekspres, yaitu drama sweet first love.

Pemeran 

Yaitu Ryan Ren dan Kabby Hui. Temanya anak sekolahan juga. Memang yah yang menceritakan tentang romance dan kehidupan sekolah. Sudah banyak sekali. Dan itu yang menarik banyak orang untuk menonton.

Baca Juga:Mau Nonton Open BO Episode 1 Sampai Ending? Berikut ini Link Full Episodenya, GRATIS!Update! Baca Lookism Chapter 442 Lengkap Sub Indo Gratis, Chapter Terbaru

Sinopsis 

Sweet First Love rilis pada tahun 2020. Sweet first love mengisahkan tentang Zhou Yi feng yaitu anak yang usianya 7 tahun yang mengalami kenangan yang buruk atau mengidap trauma. Zhou Yi Feng mengalami trauma karena dia pernah melihat orang tuanya ituh meninggal depan matanya langsung.

Penyebab meninggalnya ituh karena kecelakaan mobil yang parah dan akibatnya membuat Zhou Yi Feng lupa ingatan. Karena orang tuanya meninggal, Zhou Yi Feng hidup bersama keluarga dari sahabat orang tuanya itu. Jadi diangkat menjadi anaknya. Jadi mengadopsi gituh oleh sahabat orang tuanya tuh. Namun Zhou Yi feng namanya menjadi Su Nian Feng oleh sahabat orang tuanya itu yang merubah namanya.

Ketika sudah menyelesaikan sekolahnya dibangku SMA, nian Feng mempunyai rencana untuk lanjut kuliah. Yaitu mengambil jurusan dokter. Tujuan nian feng berkuliah untuk belajar mandiri juga. Namun nian feng jujur akan rindu nantinya dengan keluarga su dan su mu yun yaitu saudara tirinya ituh. Bagaimana yah kelanjutan ceritanya? apakah kalian penasaran dengan ceritanya. Dan memutuskan untuk menontonnya full?

0 Komentar