Mau Nonton Open BO Episode 1 Sampai Ending? Berikut ini Link Full Episodenya, GRATIS!

Mau Nonton Open BO Episode 1 Sampai Ending? Berikut ini Link Full Episodenya, GRATIS!
Sumber foto : Tribun pekan baru
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini terdapat link nonton open bo dari episode 1-8.

Karena Open bo sudah selesai. Maka kalian sudah bisa menonton sampai episode akhir. Yah sampai ending kami berikan untuk kalian agar terbuka situs untuk menontonnya secara gratis. Film ini banyak yang menontonnya karena mempunyai alur cerita yang mengisahkan tentang dibalik perjuangan sebagai pekerja seks atau wanita panggilan.

Open bo yaitu series asal indonesia yang sangat hangat, banyak orang membicarakan saat ini. Serial ini makin banyak yang menonton ituh salah satu alasannya karena artis wulan guritno yang mempunyai kepribadian yang sangat berani karena memperlihatkan setiap adegannya tuh sangat seksi. Dari memakai baju hitam yang seksi. Yang berpelukan bersama lawan mainnya yaitu winky wiryawan si pria nerd atau sebut saja pria culun.

Film Seksi Wulan Guritno

Tidak hanya open bo. Wulan guritno kerap juga memerankan film lainnya yang juga seksi yaitu berjudul jakarta vs every body. Yang lawan mainnya ituh jefri nichol.

https://www.youtube.com/watch?v=sqjvOLmif8A

Baca Juga:Update! Baca Lookism Chapter 442 Lengkap Sub Indo Gratis, Chapter TerbaruUpdate! Download Drama China Putri Direktur Yang Hilang Part 12 Sub Indo, Drakor Juga Kalah

Hal ini lah yang pasti membuat orang-orang kaget dan jadinya penasaran ingin tahu seperti apa wulan guritno dalam serial open bo ituh. Nah terkait serial nya. Bagi kalian yang masih kecil, kalian belum memperbolehkan menonton dan menikmati serial ini. Karena serial ini ceritanya termasuk dalam kategori dewasa.

Mengenal lebih dalam tentang serial open BO

Pemeran dari serial ini ada winky wiryawan sebagai jaka. Jaka mempunyai karakter yang culun dan nerd gituh. Pekerjaan jakan menjadi penulis skenario FTV Dooms dan yang saat itu tuh sedang mencari-cari bisnis OPEN BO kebetulan untuk bahan buat film barunya ituh.

Kemudian, bertemu lah dengan ambari yaitu yang memerankannya artis wulan guritno. Ambar inilah yang mempunyai pekerjaan sebagai wanita panggilan. Ambar kerap menjadi wanita panggilan pejabat. Tak lama, jaka menawari pekerjaan tersebut kepada ambar. Karena jaka merasa peran yang dibutuhkan dalam film tersebut tuh cocok yang memerankannya sosok ambar. Dan ternyata ambar menerima tawaran tersebut.

0 Komentar