Jika Persib Bandung Gagal Menang Lawan Persija, PSM Makasar Juara Liga 1 Malam Ini

PSM Makasar
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Jika Persib gagal kalahkan Persija, maka PSM Makasar dipastikan Juara Liga 1 malam ini.

Secara hitung-hitungan, PSM Makassar berpeluang besar memastikan gelar juara Liga 1 lebih dini meski kompetisi belum tuntas.

Namun di balik itu, ada beberapa skenario peluang PSM Makassar juara BRI Liga 1 hari ini atau menunggu pertandingan berikutnya.

Baca Juga:Gagal jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Sekjen PDIP: Cita-cita Indonesia Memiliki Kesebelasan yang Tangguh Bukan EOCara Paling Ampuh Menghentikan Teror dan Ancaman DC, Pinjol Legal!

Persija Jakarta Vs Persib Bandung: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1. Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Sementara Persib Bandung berada di peringkat kedua kalsemen dengan 59 poin. Persib masih punya empat laga tersisa yang harus dimainkan, sehingga poin maksimal yang bisa didapat adalah 71.

Dengan kondisi-kondisi demikian, jika PSM Makassar menang di markas Madura United, maka tim berjuluk Juku Eja itu dipastikan mengunci gelar juara BRI Liga 1 2022-2023.

Sebab, PSM yang nantinya mengantongi 72 poin mustahil untuk disusul oleh Persib Bandung.

Tren Madura United yang mulai menunjukkan progres peningkatan performa dalam beberapa laga terakhir menjadi satu penilaian tersendiri bagi Pelatih PSM, Bernardo Tavares.

Dia memprediksi laga melawan Madura United akan menjadi ujian yang cukup sulit bagi Juku Eja untuk melanjutkan tren positif mereka yang tak tersentuh kekalahan dalam 11 laga beruntun.

Dua juga tak menampik bahwa PSM punya rekor buruk yang selalu kesulitan kala bertandang ke kandang Madura United.

Baca Juga:Dustin Tifani Diduga Minum Solar Hingga Bau Mulut dan Dijauhi Nagita SlavinaLink Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung, Kelanjutan Laga Tunda

“Madura (United) tim yang bagus mempunyai pemain yang bagus apalagi ditambah dengan catatan-catatan yang kurang bagus dari PSM. Kita tidak pernah menang sejauh yang saya lihat ke belakang tidak pernah menang di kandang Madura,”ujar Bernardo dilansir dari situs resmi Ligaindonesiabaru.com

“Saya prediksi pertandingan besok (hari ini) menjadi pertandingan yang sulit untuk kita,” sambungnya.

Persib Harus Menang

Persib harus menang atas Persija Jakarta jika ingin menjaga peluang juara BRI Liga 1 2022/2023. Sebab, hasil imbang saja tak cukup bagi Persib untuk terus bersaing dengan PSM.

0 Komentar