Nonton Film Big Mouth Subtitle Indonesia, Klik di Sini Gratis!

Nonton Film Big Mouth Subtitle Indonesia, Klik di Sini Gratis!
Nonton Film Big Mouth Subtitle Indonesia, Klik di Sini Gratis!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Nonton film big mouth dapat kamu nikmati dengan klik link yang ada diakhir artikel ini.

Film ini masih  menarik perhatian para pecintanya, bahkan hingga trending di Twitter dan Google. Bagi yang ingin menontonnya, berikut ini link nonton Big Mouth episode 1-16 sub indo gratis.

Sebagai informasi, drakor Big Mouth telah tayang di TV Korea MBC dan Disney Hotstar. Drakor bergenre hukum yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Im Yoon Ah ini menarik untuk ditonton karena memiliki alur cerita yang unik dan sulit ditebak.

Baca Juga:Kata-kata Hutang Lucu Cocok untuk Nagih Uang ke TemanResep Ayam Goreng Bawang Putih yang Sedang Ramai di TikTok

Nonton Film Big Mouth (2023) Full Episode, Klik di Sini!

  • Sinopsis Big Mouth

Big Mouth adalah drama noir yang menceritakan seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya harus bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubah hidupnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal dengan ‘Big Mouse’.

Dia pun harus membuka konspirasi besar di antara masyarakat kelas atas demi bertahan hidup dan melindungi keluarganya.

Penulis drama hits Vagabond, yaitu Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon menjadi bagian sebagai kreator Big Mouth. Bukan hanya itu, sutradara Oh Choong Hwan yang pernah memimpin drama While You Were Sleeping, Hotel Del Luna dan Start-Up akan duduk di kursi sutradara.

Bukan hanya tayang di TV Korea, drakor Big Mouth. Rilis sejak tanggal 29 Juli 2022 ini bisa kamu tonton melalui Disney Plus Hotstar.

Untuk penonton Indonesia, kamu juga bisa menontonnya melalui Bilibili.tv.

Klik di sini untuk menonton

  • Daftar Pemain Big Mouth

Big Mouth ini adalah drakor yang menjadi comeback Yoona SNSD dan  Lee Jong Suk yang sudah sejak lama tak muncul sebagai pemeran utama di layar kaca. Akting ciamik keduanya sangat dpenonton tunggu.

Selain Yoona SNSD dan Lee Jong Suk, drakor Big Mouth juga ada sejumlah pemain lainnya. Adapun nama-nama pemain tersebut yaitu Kim Joo Hun, Yang Kyung Won, Kim Jung Hyun, Jang Hyuk Jin, Park Se Hyun, Ok Ja Yon, Kim Sun Hwa, Hong Ji Hee, Kwak Dong Yeon, dan banyak lagi yang lainnya. (yni)

0 Komentar