Bagaimana Cara Traffic Naik Terus Setiap Kali Ada Updte Aloritma Google?

Bagaimana Cara Traffic Naik Terus Setiap Kali Ada Updte Aloritma Google?
Sumber foto : Daily SEOid
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Terkait algoritma google yang terus update tiap harinya. Karena sifat dari google itu dinamis, tidak selalu statis.

Statis merupakan tetap saja begitu tidak berubah-ubah. Jadi algoritma google harus kamu ikutin update tan nya dan cek terus non stop, karena tidak ada hentinya. Permasalahan dalam website, yaitu terjadinya amukan dan bagi yang kena imbas dari core update google yang akibatnya webiste kamu mengalami dan merasakan sekali penurunan traffic yang sangat drastis.

Meskipun kamu sudah berusaha keras untuk membuat artikel yang memang bernilai. Yaitu mengandung edukasi, to inform kepada para pembaca, membuat konten yang bermanfaat untuk para pembaca, konten yang bisa menyelesaikan permasalahan orang-orang. Sudah semua kamu lakukan, tidak ada yang salah sama sekali.

Baca Juga:Cara Riset Keyword Untuk Naikkin Trafic Website Kamu!Cara Menggunakan Google keyword planner Gratis Terlengkap dan Terbaru 2023

Dimana titik masalahnya saat google core update?

Google mengungkapkan bahwa tidak ada yang salah salam website yang kamu buat. Namun ada beberapa konten yang melanggar pedoman. Jadi konten yang tidak bermutu. Itulah yang membuat website kamu mengalami penurunan.

Dampak Positif ketika google core update

Yaitu kabar baik nya, meskipun ini membuat website kamu turun. Tetapi konten yang sebelumnya peringkatnya buruk ituh, akan mengalami perubahan yaitu jadi naik. Karena Kompetitor atau musuh yaitu beberapa website lainnya melaksanakan dan mengikuti aturan SEO yang lebih baik dari website kamu, maka dari itu kamu jangan mau kalah. Kamu harus ternilai bagus banget, excellent dari sisi SEO nya.

Terus apa yang harus kita lakukan berarti, supaya kembali lagi trafficnya ada di atas dan artikel kita yang bisa balik semula. Ada dalam halaman 1 di pencarian google.

Langkah yang harus kamu lakukan untuk tidak turun traffic nya ketika nanti datang lagi google core update yaitu dengan cara

0 Komentar