Cara Riset Keyword Untuk Naikkin Trafic Website Kamu!

Cara Riset Keyword Untuk Naikkin Trafic Website Kamu!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Agar jadi bisa dan ahli Cara riset keyword itu sangat penting kamu tekuni.

Dan cari tahu terus sampai ke akar-akarnya. Maka dari itu kamu harus paham tentang cara Riset keywordnya untuk mengoptimasikan SEO atau search engine optimization. SEO itu sangat penting sekali bagi kamu yang menekuni dalam bidang website yang tepatnya tugasnya menulis suatu artikel.

Riset keyword adalah?

Riset keyword merupakan suatu alat dan menjadi prose untuk kita mencari tahu dan jadi bahan untuk membuat sebuah konten. Jadi nanti terdapat inspirasi untuk membuat artikel tuh. Ketika sebelumnya kamu mencari kata kunci didahulukan. Sebelum masuk ke menulis artikel. Kemudian bisa membantu kamu untuk memberikan konten yang sesuai dengan pengguna internet.

2. Memastikan Long Tail Keyword

Baca Juga:Cara Menggunakan Google keyword planner Gratis Terlengkap dan Terbaru 2023Reksa Dana Ini Bisa Jadi Cuan Cepat Kaya, Kita Bongkar Strategi

Jika kamu sudah bisa memilih dan mengerti tentang kata kunci yang mudah dan dasar-dasarnya dahulu. Selanjutnya kamu pakai long tail keyword. Yaitu kata kunci yang lebih spesifik lagi. Jadi langsung menerangkan ke apa yang dijelaskan dalam konten yang kamu buat tuh. Konten tentang gadget Contoh harga iphone terbaru 2023, atau rekomendasi tempat beli iphone murah 2023.

>>UBERSUGGEST<<

>>GOOGLE TRENDS<<

3. Lakukan analisis terhadap keyword
Dari jenis keyword tool yang sudah kami berikan tadi link gratisnya. Kamu bisa mendapatkan jawaban dari alat tersebut. Yaitu kata kunci nya bisa kamu cari tahu skor nya, berapa jumlahnya terkait persaingannya ketat terbilang sulit atau mudah, jumlah trafficnya, selanjutnya terdapat keyword yang trending, dan masih banyak lagi yang tersedia.

0 Komentar