Cara Menggunakan Google keyword planner Gratis Terlengkap dan Terbaru 2023

Google keyword planner
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bagi kamu pemula yang baru mau mempelajari google keyword planner gratis. Semua ini mengenai digital marketing.

Jadi bagi kamu yang membutuhkan referensi tag, kata kunci dan keperluan SEO, kamu pakai google keyword planner gratis. Kamu sering mengalami masalah dengan kebingungan mencari kata kunci untuk konten kamu. Karena dengan kamu memanfaat kan kata kunci atau keyword tools. Keuntungan dan manfaatnya kamu bisa menjadi website pertama dalam pencarian google tuh ada paling atas dan dapat bisa bersaing dengan media-media besar lainnya.

Apa yang dimaksud dengan google keyword planner?

Salah satu tools atau kata kunci yang bagus, akurat, dan tepat, karena ini dari google langsung. Jadi bermanfaat banget untuk riset keyword. Semuanya ada, sangat kompleks mulai dari keyword tools viral, trends, news, popular, Search volume nya yang tinggi, kata kunci yang orang cari paling banyak ada juga, dan CPC atau keuntungan ke kamunya langsung yaitu mendulang dollar dari mendapatkan penghasilan google adsense.

Baca Juga:Reksa Dana Ini Bisa Jadi Cuan Cepat Kaya, Kita Bongkar StrategiUpdate New Chapter! Baca Lookism Chapter 422 dan 443 Bahasa Indonesia, Hanya di Webtoon

Kelebihan google keyword planner

Daripada kata kunci lainnya, kamu bisa mendapat banyak keuntungan, yaitu :

1.Membuat campaign tepat pada sasaran jadi bener-bener akurat

2. Kamu akan dapat mengetahui yang sedang trend saat itu tuh konten apa saja.

3. Mendapatkan konten yang menarik

4. Akan banyak mendapatkan viewers dan iklan dalam website kamu

5. Untuk keperluan Tag dan SEO.

Jadi membuat pekerjaan kalian tuh terstruktur dan terencana. Jadi sudah ada gambaran perharinya kamu mau buat konten apa, tidak akan merasakan bingung lagi. Keuntungan yang lebih besar lagi, kamu bisa menjadi peringkat teratas dalam halaman pencarian google. Bila kamu mengikuti terus tiap harinya arahan dari google keyword planner tersebut. Sebagai penulis website yang paling terpenting buat konten yang menjawab segala kebutuhan pembaca karena ketika kita membuat konten yang memang dicari oleh si pembaca

0 Komentar