Hasil Pertandingan Premier League Chelsea FC Vs Liverpool

hasil pertandingan liga inggris malam ini
0 Komentar

Pasundan EkspresHasil pertandingan liga Inggris malam ini pekan ke-30, Chelsea FC Vs Liverpool.

Pertandingan ini merupakan lanjutan liga inggris pada pekan ke-30, Chelsea berhadapan dengan Liverpool akan berlangsung di Stamford Bridge, Rabu 05 Maret 2023 pukul dini hari nanti WIB.

Kedua tim ini mengalami hal yang buruk setelah mendapatkan kekalahan dari pertandingan sebelumnya, tim tuan rumah ini telah ditumbangkan oleh tim menengah ke bawah dengan skor 0-2.

Baca Juga:Saldo Dana Bertambah dengan Cepat! Mainkan Game Penghasil Uang Tunai Tanpa Iklan Ini, Asli Langsung Cair!Link Nonton Drama Korea Goback Couple Sub Indo Gratis!

Tim yang berjulukan The Blues ini terkalahkan oleh Aston Villa di kandang sendiri yakni Stamford Bridge.

Begitu juga dengan tim lawan dari The Blues dalam pertadingan sekarang yakni, Liverpool. Mengalami kekalahan pula pada pertandingan sebelumnya ketika Liverpool bertandang menghadapi Man City dengan skor telak 4-1 kemenangan untuk Man City.

Kekalahan Liverpool ketika bertandang ke Man City menjadi kekalahan kedua setelah sebelumnya juga mendapatkan hasil akhir pertandingan yang buruk kalah dari Bournemouth.

Sedangkan kondisi tim tuan rumah pada saat ini sedang tidak baik, setelah mendapati hasil buruk menghadapi Aston Villa posisi klasemen Chelsea FC turum ke posisi 11 menengah ke bawah.

Hasil akhir dari pertandingan laga ini berakhir dengan skor kacamata yakni 0-0.

Sehingga peluang demi peluang pun tidak ada yang bisa menjadi gol perubah skor kedudukan.

Sampai tiup peluit panjang akhir babak pertama, skor masih tetap kacamata.

Baca Juga:Hanya dengan Mainkan Game Penghasil Uang Asli Tanpa Ada Iklan, Bisa Dapatkan Hadiah dan Keutungan yang BanyakMurder Mystery 2: Film Terbaru 2023 yang Wajib Anda Tonton Sambil Ngabuburit

Begitu juga pada babak kedua, sama sekali tidak ada perubahan keududukan skor meskipun ada terjadinya peluang.

Hasil akhir pertandingan ini membuat tim The Blues masih tetap pada posisi klasemen menengah ke bawah yakni ke-11 dengan39 poin.

Sedangkan Liverpool berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris dengan 43 poin.

0 Komentar