Gratis! Link Nonton Detective Conan Subtitle Indonesia

Gratis! Link Nonton Detective Conan Subtitle Indonesia
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Apakah Anda mengetahui film anime berjudul Detektif Conan? Pernah menontonnya tidak? Baiklah di sini ada penjelasan mengenai detektif conan, juga tersedia link untuk nonton detective conan subtitle indonesia.

Anak kelahiran 90-2000an pasti pernah mendengar ataupun nonton anime berjudul detektif conan ini.

Tayangan film anime ini dulu tersedia atau sering muncul di salah satu channel TV Indonesia.

Baca Juga:Penyebab Sering Buang Air Kecil dan Cara MengatasinyaHasil Pertandingan Premier League Chelsea FC Vs Liverpool

Salah satu tontonan semasa kecil yang seru dan menarik itu adalah film anime ini.

Tetapi tontonan ini tidak hanya untuk anak kecil saja, pada saat ini pun masih banyak yang menonton kelanjutan dari berbagai episode film anime ini dilakukan oleh beragam usia atau umur.

Karena karakter dan alur kisah film anime ini sungguh bagus dan menarik untuk ditonton.

Kali ini akan memberikan informasi terkait film anime berjudul detektif conan ini. Simaklah! (dikutip dari we-expats).

Detektif Conan atau yang bernama asli Shinichi Kudo merupakan seorang detektif yang masih duduk di bangku SMA. Dengan keahliannya, ia mampu membantu polisi dalam menyelesaikan berbagai macam kasus khususnya untuk kasus misterius.

Ketika sedang menangani sebuah kasus, Shinichi Kudo diserang oleh 2 anggota sindikat kejahatan yang berasal dari Organisasi Hitam. Pada saat penyerangan, Shinichi Kudo dipaksa menelan sebuah racun yang dibuat untuk membunuhnya.

Namun, bukannya meninggal, namun tubuh kudo justru mengecil dan membuatnya tampak seperti anak sekolah dasar.

Baca Juga:Saldo Dana Bertambah dengan Cepat! Mainkan Game Penghasil Uang Tunai Tanpa Iklan Ini, Asli Langsung Cair!Link Nonton Drama Korea Goback Couple Sub Indo Gratis!

Conan kemudian memutuskan untuk tinggal bersama teman kecilnya yang bernama Rachel Moore beserta ayahnya Richard. Richard sendiri merupakan seorang detektif swasta yang menangani berbagai macam kasus juga.

Selama tinggal bersama, Conan mengikuti semua kasus yang ditangani oleh Richard dan mampu menyelesaikannya tanpa sepengetahuan Richard.

0 Komentar