Download Lonely Girl APK v1.0.0 Mod Combo Terbaru No Sensor GRATIS

Download Lonely Girl APK v1.0.0 Mod Combo Terbaru No Sensor GRATIS
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Lonely Girl apk berasal dari jepang yang bisa kamu mainkan tetapi khusus untuk umur 21+.

Lonely Girl APK merupakan game WIK WIK yang mengharuskan berkomunikasi dengan perempuan yang masih sendirian, belum menikah karena itu dia kesepian, perempuan ini tinggal dalam suatu kamar.

Jadi kamu tugasnya yaitu mendekati, lalu menggodanya. Wanita ini tidak berani keluar, takut ada ancaman yang datang. Jadi misi kamu yaitu memikirkan cara bagaimana agar Wanita itu percaya kepada kamu.

Baca Juga:Link Nonton Isekai Meikyuu De Wo Season 2 Subtittle IndonesiaBaca Manhwa Ticket Hero Season 2 Subtitle Indonesia, Gratis!

Jadi ini games tuh untuk umur dewasa gaes. Kalau udah bicara tentang bau-bau dewasa, udah paling cepet nih langsung mau memainkannya dan mencari link untuk mendownloadnya. Kamu bisa streaming dan bisa mendownloadnya.

Lonely girl mod apk ini berbeda dengan situs menonton anime lainnya. Memang yang sekarang masih viral dan terus meningkat penontonnya yaitu situs nekopoi. Yaitu aplikasi pecinta para wibu. Namun game lonely girl ini jangan disepelekan, karena banyak keunggulan daripada situs populer lainnya.

Keunggulan Game Lonely Girl

1.Tidak ada storyline dan game play yang susah dan ribet

2. Terdapat banyak adegan dewasa, seks, dan sin yang panasnya. Lengkap pokoknya kamu bisa dapatkan dalam aplikasi tersebut. Karena tidak semuanya situs dewasa jepang menampilkan adegan yang panas dan intimnya.

Cara Memainkan 

1.Kamu masuk ke kamar tersebut, Kamu bisa melihat nanti ada Wanita tersebut yang sedang galau sendirian. Kamu berhubungan dengannya.

2. Kamu bisa mulai dengan menyentuh barang yang ada dalam kamar tersebut. Melakukan segala cara untuk berkomunikasi dengan Wanita itu. Perhatian, memberikan rasa sayang kepada Wanita tersebut itulah cara untuk cepat berhasilnya.

Tetapi kamu harus menyesuaikan dengan suasana hatinya apakah mood nya lagi bagus atau tidak. Kalau mood nya jelek, diamkan saja dulu jangan kamu ganggu. Kamu lakukan yang lebih intim bebas mau bagian mana tubuh Wanita tersebut

0 Komentar