Link Nonton Isekai Meikyuu De Wo Season 2 Subtittle Indonesia

Link Nonton Isekai Meikyuu De Wo Season 2 Subtittle Indonesia
Sumber foto : Jababeka pikiran rakyat.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kali ini kami akan membagikan informasi update link nonton terbaru dari Isekai Meikyuu De Wo Season 2.

Karena anime Isekai Meikyuu de wo sudah selesai dengan season 1 nya itu yang berjumlah 12 episode.

Selanjutnya kita bahas yang season 2 nya. Karena season 2 nya sudah rilis dan terdapat link untuk menontonnya yang sumbernya dari situs resmi yang pasti.

Baca Juga:Baca Manhwa Ticket Hero Season 2 Subtitle Indonesia, Gratis!Baca Boarding Diary Chapter 127-130 Subtittle Indonesia, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Alur Cerita Isekai Meikyuu De Wo Season 2 

Atau judul aslinya yaitu In the Labyrinth of Another World season 2. Mengapa anime ini laris manis dan populer. Karena para wibu, pecinta anime, dan para ecchi langsung mencari link nonton nya. Apalagi tahu kabar sudah keluar season 2 nya. membuat seru tuh.

Anime isekai daptasi dari serial Novel Ringan dengan judul sama yang ditulis oleh hachi sogano dan ilustrasinya oleh shikidouji. Memang sudah banyak yah yang diadaptasi tuh.

Dari anime menjadi film. Versi film memang faktanya lebih seru dan jadi menyenangkan karena ada ilustrasinya jelas dan ketika awalnya membaca versi komik dari imajinasi menjadi kenyataan karena ini dalam versi filmnya.

Manganya memiliki 8 chapter. Memiliki genre petualangan, fantasi, banyak adegan animasinya, Romance, dan ada actionnya maka dari itu seru banget gaes. Perpaduan genre yang keren banget deh.

Nah kalian para pembaca setia Pasundan Ekspres yang sudah menunggu-nunggu kapan rilisnya yang season 2 nya. Yuk langsung aja kamu klik link nya

0 Komentar