Jaga Kondusifitas Kamtibmas Polsek Cibogo Paantau Obvit SPBU 

Jaga Kondusifitas Kamtibmas Polsek Cibogo Paantau Obvit SPBU 
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Guna menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cibogo Polres Subang, anggota patroli Polsek Cibogo melaksanakan patroli rutin Obyek Vital di SPBU Padaasih, Kecamatan Cibogo pada Sabtu malam (8/4.)

Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin mengatakan, patroli ini dilakukan sekaligus untuk mengecek Stok BBM di SPBU pada Bulan Ramadan 1444 Hijriah dan persiapan arus mudik lebaran serta memantau situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cibogo.

“Dengan melakukan patroli ke SPBU, kami berdialogis dengan karyawan SPBU sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar untuk tetap melaksanakan koordinasi dengan pihak kepolisian mengenai situasi kamtibmas yang ada,” kata Ikin Sodikin.

Baca Juga:Pengobatan Ida Dayak, Tradisional vs Modern: Mengapa Masyarakat Lebih Memilih Pengobatan TradisionalGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Mewakili Anak Sulungnya Menerima Ijazah Sarjana di ITB

Ia pun menghimbau kepada karyawan SPBU agar selalu memantau situasi Kamtibmas di lingkungan SPBU dan camera CCTV di SPBU agar selalu diaktifkan guna untuk mempermudah mendeteksi apabila terjadi tindak kriminalitas.

Lanjut, Ikin Sodikin menjelaskan, kegiatan patroli yang di laksanakan tersebut merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran Obvit SPBU.

“Patroli ini juga guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah 3C serta memantau Pendistribusian BBM Ke Masyarakat,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan patroli tersebut akan terus dilaksanakan baik malam hari maupun siang hari guna untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

0 Komentar