Bupati Berharap Warga Terlayani dengan Baik Jelang Hari Raya

Hari Raya
0 Komentar

SUBANG-Dalam rangka kesiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 H/Tahun 2023, Bupati Subang Ruhimat hadir dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektor tingkat Kabupaten Subang yang bertempat di Aula Pemda Subang pada Senin (10/4).

Rapat Koordinasi Lintas Sektor tersebut dihadiri langsung oleh para Pejabat Forkopimda serta aparat keamanan yang bertugas dalam operasi Ketupat Lodaya tahun 2023.

Operasi Ketupat Lodaya akan dilaksanakan pada tanggal 18 April 2023 – 1 Mei 2023, namun untuk Polda Jawa Barat sendiri dimulai sejak tanggal 12 April 2023 – 1 Mei 2023.

Baca Juga:dr Maxi Pimpin IDI Subang183 Kepala Desa Dapat Fasilitas Kendaraan Dinas

Bupati Subang Ruhimat menyampaikan, Operasi Lodaya bertujuan untuk melayani masyarakat dalam menghadapi hari raya Idul Fitri.

Dia berharap, dengan diadakannya Rapat Koordinasi Lintas Sektor ini dapat memberikan pelayanan terbaik sehingga Hari Raya Idul Fitri dapat berjalan dengan baik dan aman.

“Kita akan melaksanakan (Rapat Koordinasi) dengan harapan kebiasaan yang menyangkut menjelang dan setelah idul Fitri, saya inginkan pelayanan terkait hal itu mampu kita tingkatkan dengan baik,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini mampu memiliki ending atau hasil. Masyarakat baik dari Kabupaten Subang maupun datang ke Kabupaten Subang mampu terlayani dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan pula paparan oleh para Pejabat Forkopimda, seperti Kapolres Subang AKBP Sumarni, dan Dandim 06/05 Subang Letkol Inf Bambang Raditya menyampaikan terkait daerah yang rawan macet, serta keamanan dan ketertiban menjelang dan juga setelah Idul Fitri.(cdp/ysp)

0 Komentar