Cerita Margot Robbie yang Heran Kenapa Naskah Film Barbie Jadi Kenyataan

Cerita Margot Robbie yang Heran Kenapa Naskah Film Barbie Jadi Kenyataan
Margot Robbie. Sumber Foto: Warner Bros
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Trailer film Barbie yang menampilkan Margot Robbie sebagai Barbie akhirnya rilis, dan sempat trending di twitter. Film live action Hollywood ini juga menggandeng aktor kenamaan Ryan Gosling di jajaran pemain utama.

Tapi, kamu tahu gak sih kalau Margot Robbie sempat merasa heran kenapa naskah skenario film Barbie bisa jadi kenyataan. Penasaran dengan ceritanya seperti apa? Yuk, simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Margot Robbie sempat merasa heran saat kali pertama membaca naskah film Barbie, yang membuatnya tidak menyangka kalau naskah skenario film Barbie ini tersebut mendapat persetujuan untuk digarap oleh pihak tim produksi.

Baca Juga:5 Film Bioskop Terbaru April 2023, Dari Horor Sampai Komedi!7 Amalan Gerhana Matahari 2023, Perbanyak Doa dan Istighfar

“Pertama kali aku membaca naskah Barbie, reaksiku, ‘Ah! Ini terlalu bagus. Sayang banget aku enggak bakal melihat ini jadi kenyataan’,” ungkap Margot Robbie kepada BAFTA, yang melansir dari CNN pada Selasa (11/4).

“Karena, mereka tidak akan membiarkan kami membuat film ini’. Tapi, mereka mengizinkannya,” lanjut aktris 32 tahun tersebut.

Sedangkan untuk penulisan naskah skenario film Barbie merupakan karya pasangan Noach Baumbach dan Greta Gerwig. Pasangan tersebut sudah terkonfirmasi untuk bertanggung jawab dalam penulisan film Barbie pada tahun 2019. Tepatnya setahun sebelumnya setelah Sony Pictures memberikan hak produksi kepada Warner Bros. Pictures

Bukan hanya menjadi penulis naskah saja, Gerwig juga ikut terlibat sebagai sutradara.

Greta Gerwig selaku sutradara sekaligus penulis pernah mengungkapkan tentang perasaannya saat ia akhirnya memutuskan untuk mengambil proyek live action film Barbie.

“Itu menakutkan,” ungkap Greta Gerwig pada November 2022 yang melansir dari laporan CNN Indonesia

0 Komentar