Baca Manhwa ‘Undercover Chaebol High School’ Sub Indo Gratis di Sini!

Manhwa Undercover Chaebol High School
Manhwa Undercover Chaebol High School
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam Artikel Ini Terdapat Link Baca Manhwa ‘Undercover Chaebol High School‘ Dengan Subtittle Indonesia, Baca Artikel Ini Sampai Tuntas Ya!

Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kata manhwa atau dalam bahasa Indonesia berarti komik. Ya, tentunya bacaan yang satu ini memang sangat mengasyikan. Tak heran, banyak orang di tanah air ini gemar membaca komik.

Salah satu komik terbaru yang sedang populer tahun 2023 ini, yaitu Undercover Chaebol High School. Komik yang bergenre action, drama dan kehidupan sekolah. Nah, untuk kamu yang ingin membacanya, sebaiknya kamu perlu tahu dulu mengenai sinopsis dari komik ini. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga:HP 2 Jutaan Terbaik! Infinix Hot 30 Spesifikasi Lengkap dan Harga!Jabat 5 Bulan Agus Purbanto Ekspor 100 ton Jahe ke Dubai

Seorang anggota geng elit bernama Da Kyung yang kehilangan bosnya, ia sudah menganggap bos nya sebagai seorang ibu untuknya. Ia sadar bahwa semua keanehan yang terjadi ini merupakan ulah dari Ketua Lee, Ia berusaha untuk membalas dendam dengan cara apa pun. Tetapi, ia mengalami kesulitan untuk mendekati kelompok pribadi itu. Sampai akhirnya ia mendapatkan informasi mengenai putra Ketua Lee..

Komik ini mengikuti perjalanan Da Kyung dan 4 orang superhero yang menyamar dan menyusup ke sekolah menengah paling mewah di Korea, untuk mnyelesaikan misi Da Kyung, mereka berusaha menggunakan kepintaran dan skill bertarung untuk mengungkap rahasia dan melawan penjahat yang cukup kuat.

Awal kisah yang bermula di sekolah Chaebol High, sekolah bergengsi yang cukup terkenal dan menampung para siswa siswi kaya di Korea dan berkuasa, sekolah ini milik dari keluarga konglomerat Korea.

Hyunjin, merupakan pemimpin dari lima superhero ini, memiliki tekad untuk mengungkapkan kebenaran di balik kejadian aneh yang terjadi di Chaebol High. Misi ini di bantu oleh keempat temannya, selama menyamar ke lima pahlawan itu harus menghadapi segala rintangan.

0 Komentar