HP 2 Jutaan Terbaik! Infinix Hot 30 Spesifikasi Lengkap dan Harga!

Infinix Hot 30
Infinix Hot 30
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES: Cuma 2 Juta Saja Kamu Bisa Beli HP Infinix Hot 30 TerbaikĀ  dan Ter-Worth It!

Sebelum kamu membeli HP atau ponsel tentunya, kamu pasti mencari tahu dulu seperti apa ponsel yang akan kamu beli, mulai dari spesifikasinya dan yang pasti harganya. Untuk kamu yang akan membeli HP Infinix kamu bisa banget buat simak artikel ini selengkapnya.

Vendor ponsel Infinix yang di dirikan pada tahun 2013 ini sebuah perusahaan elektronik asal Hong Kong. Meluncurkan HP terbarunya yang cukup terjangkau yaitu ponsel Infinix Hot 30 yang terdiri dari beberapa tipe lainnya seperti, Infinix Hot 30i NFC, Infinix Hot 30i dan Infinix Hot 30 x Free Fire.

Baca Juga:Jabat 5 Bulan Agus Purbanto Ekspor 100 ton Jahe ke DubaiEpisode Baru Makin Seru! Manhwa Today Dinner Is You Chapter 72 dan 73 Sub Indo!

HP Infinix Hot 30i sudah di pasarkan terlebih dahulu di India. Keempat ponsel dalam tipe Hot 30 memiliki spesifikasi yang mirip-mirip, seperti untuk refresh rate layar dan kapasitas baterai. Tetapi setiap HP ini tetap memiliki keunikannya tersendiri. Nah, tanpa panjang lebar, berikut akan kita ulas mengenai Infinix Hot 30 terkait spesifikasi lengkap dan harganya.

HP 2 Jutaan Terbaik! Infinix Hot 30 Spesifikasi Lengkap dan Harga!

Infinix Hot 30

Layar IPS LCD yang di terapkan pada HP ini dengan ukuran 6,78 inci, memiliki resolusi Full HD Plus (1.080 x 2.460 piksel), refresh rate 90 Hz, touch sampling rate 270 Hz,

Tingkat kecerahan HP bisa sampai 580 nits (peak). Di bagian tengah atas layar terdapat kamera depan untuk berfoto selfie dengan beresolusi 8 MP.

Sementara itu, bagian belakang memiliki deasain pola garis miring juga mempunyai konfigurasi dua kamera, untuk kamera utamanya 50 MP dan lensa AI. Di lengkapi RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Kamu juga bisa memperluas penyimpanan ini sampai 1 TB dengan memakai kartu microSD.

Ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5.000 mAH dengan pengisian cepat berdaya 33 Watt. kamu juga tidak perlu lama untuk charger HP ini karena kamu cuma perlu waktu 75 menit untuk pengisian baterai cepet banget. Harga ponsel ini cukup ramah di kantong hanya sekitar 2 jutaan aja.

Gimana guys menarik bukan? Kamu bisa membelinya di toko elektronik terdekat karena ponsel ini sudah tersedia di Indonesia. Yuk buruan jangan sampai terlewat untuk memiliki HP termurah dan worth it banget!

0 Komentar