Aplikasi Rupiah Cepat, Bisa Jadi Solusi Masalah Keuanganmu

Aplikasi Rupiah Cepat, Bisa Jadi Solusi Masalah Keuanganmu
Aplikasi Rupiah Cepat, Bisa Jadi Solusi Masalah Keuanganmu
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Banyaknya biaya dalam hidup seringkali membuat keuangan semakin berkurang. Namun jangan sedih dan khawatir.

Rupiah Cepat hadir untuk memudahkan kamu, sebuah aplikasi online yang diterbitkan oleh PT Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI).

Merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa pinjaman online mikro terkemuka di Indonesia.

Baca Juga:Jelang Libur Lebaran, Berikut Rekomendasi Wisata Lampung yang CantikTata Cara Sholat Lailatul Qadar Lengkap dengan Terjemahannya

Dengan menggunakan teknologi canggih, Rupiah cepat memberikan kredit kecil untuk mereka yang tidak terlayani oleh lembaga keuangan tradisional.

Kamu perlu pinjaman uang online tanpa jaminan? Rupiah cepat menawarkan solusi pinjaman cepat tanpa jaminan yang bisa kamu ajukan cukup dengan modal KTP dan data pribadi saja.

Supaya lebih jelas silahkan kalian klik disini untuk info lengkapnya Rupiah Cepat di https://www.rupiahcepat.co.id/

Atau bisa mendownload aplikasinya sekarang :

Pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan aturan baru mengenai Fintech P2P Lending. Sehingga secara resmi Rupiah Cepat telah terdaftar OJK.

Peraturan terbaru yang dapat mengakomodasi kebutuhan ke depan tersebut yaitu POJK Nomor 10/POJK.05/2022 tentang Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi Informasi.

Bukan hanya itu, pada proses pinjaman uang online lewat aplikasi Rupiah Cepat dilakukan sepenuhnya online dan melalui perangkat HP kamu.

Calon peminjam dapat mengajukan aplikasi pinjaman dengan cepat. Hanya butuh waktu 15 menit saja.

Baca Juga:Fakta Tentang Ketua Dinkes Lampung, Hingga Gaya Hijabnya yang Menuai Banyak KritikanMalam Lailatul Qadar, Jangan Lupa Laksanakan 5 Amalan Berikut

Setelah disetujui dana pinjaman kamu bisa langsung cair ke rekening. Data pribadi dijamin aman dan privasi juga terjaga.

(yni)

0 Komentar