4 Rekomendasi Cafe Rooftop di Jakarta dengan View yang Cantik

4 Rekomendasi Cafe Rooftop di Jakarta dengan View yang Cantik
Tempat Nongkrong Asyik di Jakarta
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Jakarta adalah metropolis yang memiliki banyak cafe menarik untuk dikunjungi. Salah satu jenis cafe yang paling banyak dicari adalah cafe yang mempunyai rooftop.

Kamu bisa bersantai sambil menikmati pemandangan indahnya kota Jakarta di atas gedung.

Kamu sedang berada di Jakarta dan bingung mencari cafe rooftop? Berikut beberapa rekomendasi cafe rooftop di Jakarta yang paling hits dengan pemandangan indah.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Makan di Tasikmalaya, Cocok untuk Kumpul KeluargaLink Nonton Film Buya Hamka, Bukan di Rebahin Klik di Sini Gratis!

4 Rekomendasi Cafe Rooftop di Jakarta dengan View yang Cantik

BART Jakarta

Berlokasi di Jl. Sunda No 3, Gongdangdia, Kec. Menteng, Jakarta Pusat.

Bart at The Rooftop adalah salah satu cafe rooftop di Jakarta Pusat yang cukup megah. BART menawarkan banyak menu eksklusif, mulai dari main course, appetizer, dan minuman.

Dari atas rooftop, para pengunjung bisa melihat pemandangan dari gedung-gedung tinggi dan padatnya aktivitas masyarakat ibu kota.

Langit Seduh

Tempat ini cocok untuk nongkrong ramai bersama teman. Suasananya nyaman dan dilengkapi dengan beanbag untuk bersantai. Ada juga live band yang akan memanjakan para pengunjung.

Nikmati keindahan pemandangan langit saat senja menuju ke malam hari ketika berkunjung ke cafe ini.

Berlokasi di Takes Mansion & Hotel, Jalan Taman Kebon Sirih 1 Nomor 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Orvia

Terletak di jalan Raya Kalimalang Nomor 1B, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Baca Juga:Anti Ribet, Berikut Rekomendasi Paket Tour Pulau Seribu yang Cantik di JakartaUngkap Fakta Tentang Tenri Anisa, Wanita yang Diduga Menjadi Selingkuhan Virgoun

Orvia adalah rekomendasi café rooftop di Jakarta yang wajib kamu kunjungi. Orvia menyuguhkan sensasi nongkrong di rooftop yang langsung bisa menikmati pemandangan langit.

Desain interiornya juga beda dari yang lain karena serba warna cokelat yang perabotannya terbuat dari kayu.

The Edge

Berada di Jalan Kemang Raya Nomor 1, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

The Edge adalah salah satu cafe rooptop di Jakarta yang menawarkan tempat makan yang cukup luas, dengan pemandangan kolam renang dan kota Jakarta yang ramai.

0 Komentar