Nonton Film Daredevil Sub Indo Gratis di Sini Linknya!

Film Daredevil
Film Daredevil
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kamu bisa menonton film Daredevil yang di lengkapi dengan subtittle Indonesia pada link yang kami sediakan di bawah dalam artikel ini, baca sampai tuntas ya.

Daredevil merupakan film Amerika Serikat yang di adaptasi dari komik terbitan dari Marvel Comic. Sebelum kamu menonton film yang satu ini, kamu sebaiknya perlu tahu mengenai sinopsisnya yang akan kami ulas berikut ini.

Nonton Film Daredevil Sub Indo Gratis di Sini Linknya!

Sinopsis Daredevil

Baca Juga:Nonton Drakor The Good Bad Mother Sub Indo Gratis Link di Sini!Hamil 3 Bulan, Siswi SMK di Cianjur Ditembak dan Dibuang ke Sungai oleh Sang Pacar

Masa kecil Matt Murdoch menjadi awal kisah film ini, ia menjadi buta setelah mukanya yang tersiram cairan kimia. Sebelum kejadian tersebut, Matt melihat ayahnya merupakan seorang petarung, Jack ‘The Devil’ Murdoch yang bekerja untuk mafia bernama Fallon. Jack menyesalinya dan ingin bertaubat, tapi di halangi Fallon. Karena hal tersebut akhirnya Fallon membunuh Jack.

Saaat dewasa, Matt bekerja sebagai pengacara di kawasan Hell’s Kitchen. Ia membantu orang kurang mampu, menjadi kuasa hukum mereka secara cuma-cuma. Ketika malam, ia memakai kostum dan jadi Daredevil, menjadi pahlawan yang meringkus penjahat. Kehilangan penglihatan membuat pendengaran dan gerak refleksnya jauh lebih tajam.

Dalam kisah percintaannya, Matt jatuh cinta pada wanita bernama Elektra yang jago bela diri. Elektra ialah seorang putri dari Nikolas Natchios, yang merupakan tangan kanan Fisk. Suatu ketika Nikolas ingin tobat dan mundur dari pekerjaannya. Fisk menugaskan pembunuh bayaran, Bullseye untuk melenyapkan Nikolas.

Daredevil berusaha membantu menyelamatkan Nikolas, tapi malah gagal. Kesalnya Bullseye menjebak Daredevil sebagai pembunuh Nikolas. Sayangnya, Elektra percaya hal tersebut, dan berniat balas dendam pada Daredevil.

Selain itu, Fisk menyuruh Bullseye untuk membunuh Elektra. Daredevil berusaha bilang kalau dia tidak membunuh Nikolas, tapi Elektra tidak percaya dan menyerangnya habis-habisan.

Nah, bagaimana kisah kelanjutannya? untuk itu kamu bisa menontonnya pada link di bawah.

Selamat Menonton.

0 Komentar